Advertisement

Menteri Sandiaga Uno Serahkan beasiswa untuk 100 Anak-Anak Pedagang Kecil Terdmapak PPKM

Newswire
Minggu, 08 Agustus 2021 - 18:27 WIB
Bhekti Suryani
Menteri Sandiaga Uno Serahkan beasiswa untuk 100 Anak-Anak Pedagang Kecil Terdmapak PPKM Menparekraf identifikasi dampak teror bom terhadap sektor pariwisata. - Ist/Birkom Kemenparekraf

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyerahkan 100 beasiswa untuk anak-anak pedagang kecil yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatab Masyarakat (PPKM) akibat pandemi COVID-19.

"Saya ucapkan selamat kepada 100 anak-anak dari Sabang sampai Merauke, semoga beasiswa ini dapat bermanfaat," kata Sandi dalam acara 'Penyerahan Bantuan Beasiswa Pelajar SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa Anak Pedagangan Kecil' secara virtual, Minggu (8/8/2021).

Penyerahan beasiswa itu merupakan kolaborasi Sandi dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) untuk berusaha menghadirkan bantuan tepat sasaran dan tepat mandat sebagai upaya gotong royong memulihakan bangsa.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Sandi sempat berbincang secara virtual dengan siswa penerima beasiswa tersebut dengan menanyakan apa yang mereka cita-citakan setelah lulus dari sekolah.

Sebagian besar dari mereka menginginkan menjadi tenaga medis, baik dokter hingga perawat. Selain itu, seorang siswa asal Pandeglang, Banten, juga menyampaikan keinginannya untuk menjadi pengusaha sukses hingga dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

Mendengar hal itu, Sandi berpesan agar seluruh penerima beasiswa tetap semangat dalam kegiatan belajar , meskipun secara daring.

"Tetap semangat, terus berdoa kami mendoakan semua cita-cita dapat tercapai," pungkas Sandi.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Imperial Digital Printing, Jasa Percetakan Terlengkap di Jogja

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement