Kini Ada Masker Sekali Pakai dengan Motif Batik

Masker sekali pakai dengan motif batik. - Suara.
14 Desember 2020 14:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Masker telah menjadi perlengkapan penting bagi setiap orang yang hendak berkegiatan di luar rumah demi menjaga diri dan memenuhi syarat protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Bagi beberapa orang, masker juga dapat melengkapi gaya dengan menekankan pentingnya motif masker serta padupadan outfit yang dikenakan.

Artinya, bagi sebagian orang, masker tidak hanya harus melindungi secara efektif namun juga nyaman dan trendi. Hal tersebut diamin oleh Head of Marketing PT. Softex Indonesia, Ekayani Go yang merilis masker tiga lapis sekali pakai bermotif Batik Megamendung khas Cirebon dengan merek dagang Softies.

BACA JUGA : Masker Hibrida Direkomendasikan untuk Cegah Covid-19

"Di masa pandemi ini, masker tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung diri namun juga bisa dijadikan salah satu fesyen item yang melengkapi penampilan kita sehari-hari," kata Ekayani.

Ia melanjutkan, dengan membubuhkan desain batik, ia berharap pengguna masker dapat tetap tampil stylish saat beraktivitas di luar rumah dan peduli mendorong budaya memakai masker yang tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang lain.

Masker edisi batik ini hadir dalam jenis Daily Mask atau Masker Harian dan Surgical Mask atau Masker Medis. Keduanya memiliki bahan yang lembut, bentuk yang pas di hidung, dan tiga lapisan filter yang dipercaya mampu melindungi diri dari debu, asap, kuman, cairan, serta partikel mikro lain yang diklaim sudah sesuai dengan rekomendasi standar masker dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam penanganan Covid-19.

BACA JUGA : Ke Malioboro Tak Pakai Masker, Siap-Siap Kena Hukuman Ini

“Masker edisi batik tersebut bisa didapatkan secara langsung maupun online di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada, Indomaret, Alfamart dan supermarket lainnya,” katanya.

Sumber : suara.com