Mobil Berpengemudi Polisi Hantam Rumah, Balita Tewas

Ilustrasi mayat bayi. - JIBI
26 Mei 2020 10:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, REMBANG - Sebuah mobil dengan sopir polisi berseragam menghantam sebuah rumah warga di Kabupaten Rembang Jawa Tengah. Akibatnya, seorang balita tewas. 

Kabar tersebut dibagikan oleh seorang warganet melalui media sosial grup Facebook Info Seputar Kota Rembang oleh pemilik akun bernama Maskur. Dia menyertakan beberapa foto mobil bernopol L 1576 GK yang menabrak rumah hingga rusak parah.

“Laka di Bangun Rejo Kecamatan Pamotan. Korban... MD 1 ank usia 3 th. Luka 2 org. Semua korban penghuni rmah. Pengemudi mobil polisi berpakaian dinas,” tulisnya memberi keterangan atas foto-foto yang dibagikan, Senin (25/5/2020).

Unggahan itu pun mengundang perhatian warganet. Mereka turut bersimpati dan menyampaikan duka cita atas kecelakaan maut yang merenggut nyawa bocah yang masih berusia di bawah lima tahun tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan itu melibatkan mobil milik anggota polisi yang menabrak teras rumah warga Samadi di Desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan, Rembang. Polisi tersebut hendak berangkat tugas. Namun, mobil yang melaju dari arah timur ke barat mendadak oleng hingga menabrak rumah Samadi.

Beberapa anggota keluarga Samadi yang tengah bersantai tak dapat menghindari tabrakan itu. Korban merupakan balita yang juga cucu Samadi. Sementara istrinya yang turut menjadi korban luka dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan.

Berita ini sudah tayang di Okezone dengan judul 'Mobil Polisi Hantam Rumah, Seorang Balita Tewas'. 

Sumber : Okezone