PLN UP3 Magelang Berikan Sembako untuk Awak Pengemudi Angkot Kota Magelang

PLN UP3 Magelang melalui program CSR PLN memberikan 300 paket sembako untuk awak pengemudi angkutan umum yang terdampak COVID-19 di Kota Magelang. - Ist/Dok PLN
22 Mei 2020 08:57 WIB Media Digital News Share :

Harianjogja.com, MAGELANG-- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Magelang melalui program CSR PLN memberikan 300 paket sembako untuk awak pengemudi angkutan umum yang terdampak COVID-19 di Kota Magelang.

Bantuan berupa beras, gula pasir, kopi, teh, mi instant, minyak goreng, susu dan sirup, diserahkan secara simbolis di kantor Dinas Perhubungan Kota Magelang oleh Manager PLN UP3 Magelang, Yunarsih kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana, untuk selanjutnya dibagikan kepada para awak pengemudi angkutan umum di Kota Magelang.

Saat itu juga bantuan diserahkan secara simbolis kepadatiga3 supir angkutan umum oleh Singgih Indri Pranggana. Dalam penyerahan bantuan ini dihadiri pula oleh Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito.

“Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian PLN kepada sopir angkutan umum khususnya di Kota Magelang yang merasakan turunnya pendapatan karena berkurangnya jumlah penumpang Akibat COVID-19”, ujar Yunarsih, dalam rilinya, Jumat (22/5/2020).

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Kota Magelang kepada PLN atas prakarsa kepekaan dan kepedulian pada  awak pengemudi angkot yang terdampak COVID-19.

“Semoga bantuan ini dimanfaatkan dengan baik dan dapat membantu perekonomian para supir angkot dan juga terima kasih atas pembebasan pembayaran rekening pada Pelanggan R1 450 VA dan R1 900  VA (Subsidi)”, ujar Sigit Widyonindito.