Advertisement

Wanita Hamil 8 Bulan Meninggal Dunia karena Covid-19

Newswire
Kamis, 09 April 2020 - 14:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Wanita Hamil 8 Bulan Meninggal Dunia karena Covid-19 Ilustrasi jenazah - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, PADANG - Satu warga Bukittinggi yang positif Covid-19 dan dirawat di RSUP M. Djamil Padang meninggal dunia sekira pukul 04.30 WIB dan dikuburkan sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (8/4/2020). Kabar tersebut disampaikan Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias.

"Kondisi saat meninggal wanita berusia sekira 35 tahun meninggal dunia dalam keadaan hamil delapan bulan, kita terpukul soal ini warga kita meninggal," terangnya, Rabu (8/4/2020).

Advertisement

Warga yang meninggal itu baru diketahui dia positif pada sore tadi setelah labor Unand mengeluarkan hasil tes swab. "Hasil tes swab itu baru keluar sore tadi diketahui almarhumah positif Covid-19," terangnya.

Ramlan menjelaskan awalnya kejadian itu pada Senin 6 April mengalami kejang-kejang kemudian dilarikan ke rumah sakit Yarsi Bukittinggi yang selanjutnya pada malam di hari yang sama pasien itu di rujuk ke M. Jamil Padang.

"Pasien itu hanya pasien biasa namun di M. Jamil Padang pasien dilakukan swab dan hasilnya keluar positif Covid-19," ungkapnya.

Untuk tindak lanjutnya, tim akan melakukan pengecekan jejak pasien dengan siapa melakukan kontak, biar diketahui siapa-siapa saja. "Kalau diketahui nanti akan diperiksa secara intensif," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Siap-siap Lur, Pemkab Kulonprogo Buka 90 Formasi CPNS dan PPPK untuk 205 Posisi, Berikut Rinciannya

Kulonprogo
| Jum'at, 19 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement