Advertisement

Ini Saran Prabowo pada Menantu Jokowi yang Akan Maju Pilkada Medan

Newswire
Minggu, 29 Desember 2019 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
Ini Saran Prabowo pada Menantu Jokowi yang Akan Maju Pilkada Medan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution, di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (28/12/2019) - Antara/Istimewa\\\\

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menerima kunjungan silaturahmi bakal calon wali kota Medan, Bobby Nasution, di rumahnya, di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Namun dalam pertemuan itu tidak membicarakan rekomendasi untuk Pilkada Kota Medan 2020.

Advertisement

"Hari ini Bobby Nasution itu bertemu dalam rangka silaturahmi ke partai politik. Hari ini sudah bertemu Pak Prabowo," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, di Jakarta, Sabtu.

Dasco mengatakan bahwa dalam silaturahmi itu, Prabowo berpesan kepada Bobby --menantu Presiden Joko Widodo-- untuk berkomunikasi politik dengan partai politik lain yang ada di Medan, Sumatera Utara.

Menurut dia, pertemuan itu tidak membicarakan terkait rekomendasi Prabowo kepada Bobby untuk maju dalam kontestasi Pilkada Medan 2020. 

"Secara umum memberikan pengarahan apakah sudah ke Gerindra Kota Medan dan Gerindra Provinsi Sumatera Utara," ujarnya.

Dasco menambahkan bahwa Prabowo berpesan kepada Bobby untuk bersilaturahmi dengan parpol lain terkait keinginan menantu Jokowi itu maju dalam Pilkada Medan.

Partai Gerindra baru akan memutuskan rekomendasi di Pilkada pada akhir Januari 2020. Namun begitu baru dua calon eksternal yang ditemui Prabowo, yaitu Bobby dan Nur Azizah, yang merupakan putri dari Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement