Advertisement

PLN Sambung Listrik Pasar Johar Kota Semarang

Media Digital
Jum'at, 15 November 2019 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PLN Sambung Listrik Pasar Johar Kota Semarang

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG - Kebutuhan akan listrik di Kota Semarang sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Mulai dari rumah tangga, hingga sektor bisnis dan industri membutuhkan pasokan listrik untuk menunjang kegiatannya.

Untuk itu, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Semarang hadir dan berkomitmen memberikan pelayanan akan kebutuhan listrik bagi pelanggan di Kota Semarang. Hal ini terbukti dengan telah tersambungnya pasokan listrik ke Pasar Johar yang di Jl. K.H. Agus Salim, Kauman, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Serangkaian proses penyambungan telah dilakukan PLN sehingga pada hari Kamis, 14 November 2019 pelanggan dapat menikmati pasokan listrik dengan daya sebesar 865 kVA.

Advertisement

Manager PLN UP3 Semarang, Donny Adriansyah mengatakan, pihaknya sebagai penyedia tenaga listrik senantiasa memberikan pelayanan yang cepat dan mudah kepada seluruh pelanggan.

“Sektor bisnis merupakan salah satu aspek vital dalam pertumbuhan ekonomi, karena dalam kegiatan-kegiatan di sektor bisnis terjadi aliran finansial di masyarakat,” ujar Donny dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (15/11/2019).

“Diharapkan dengan beroperasinya Pasar Johar nanti dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Donny menambahkan, pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru tapi juga berkomitmen untuk menjaga pasokan listrik tetap andal.

“Saat ini mulai memasuki musim penghujan dan seringkali disertai dengan angin kencang, oleh karena itu kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk merelakan pohon miliknya yang sudah mendekati jarak aman jaringan listirk untuk dipangkas oleh petugas PLN, hal ini untuk mencegah pohon tumbang dan menimpa jaringan dan menyebabkan terganggunya pasokan listrik di masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement