Advertisement

Pengendara Sepeda Motor di Solo Meninggal Tertimpa Pohon Mangga

Newswire
Minggu, 03 November 2019 - 16:37 WIB
Nina Atmasari
Pengendara Sepeda Motor di Solo Meninggal Tertimpa Pohon Mangga Pohon mangga yang menimpa pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia di Mojosongo, Jebres, Kota Solo, Minggu (3/11/2019). - Solopos/Ichsan Kholif Rahman

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Kecelakaan menimpa seorang pengendara sepeda motor di kawasan Mojosongo, Jebres, Solo. Surono, meninggal dunia akibat tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jl. Gunung Slamet, Genengan, RT008/012 Mojosongo, Kecamatan Jebres, Kota Solo atau utara Bangjo Mati, Minggu (3/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pohon mangga berdiameter 30 cm setinggi tiga meter itu diduga tumbang akibat rapuh. Salah seorang warga setempat, Darman, saat ditemui Solopos.com di sekitar lokasi mengatakan, tidak ada orang yang tahu persis kejadian pohon mangga tumbang hingga memakan korban jiwa itu.

Advertisement

Menurut Darman, Surono, warga Jl. Jayawijaya, Malabar, Mojosongo, Jebres, Solo. Kejadian tragis itu dialami saat Surono yang mengendarai sepeda motor Honda Revo berpelat nomor AD 2238 ZS dari melintas dari arah utara menuju selatan.

“Saya hanya mendengar suara brak. Lalu setelah saya lihat ternyata pohon mangga di pinggir jalan sudah menimpa pengendara. Korban mengalami luka berat. Tapi saat dievakuasi ada seorang dokter yang melintas lalu mengecek kondisi korban ternyata sudah meninggal,” ujar Darman.

Darman menjelaskan, sebelum kejadian angin tidak berembus kencang. Hanya saja bagian pangkal pohon sudah rapuh. Pada saat tumbang, badan pohon terjatuh melintang di ruas jalan.

Di lokasi kejadian, sisa-sisa pohon tumbang itu masih berserakan di badan jalan. Namun, batang pohon sudah dievakuasi warga ke pinggir jalan agar tidak menganggu lalu lintas. Pada bagian pangkal terlihat jelas pohon sudah keropos. Terlihat pula sarang rayap yang menggerogoti pohon itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Progres TPS 3R Karangmiri Mengalami Perlambatan, Pengolahan Sampah Pemkot Jogja Bertumpu pada Nitikan

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement