KPK Geledah Rumah Bupati Indramayu, Ini yang Dibawa

Polisi berjaga saat penggeledahan oleh tim Komisi Pemberantasan Korupasi (KPK) di rumah pribadi Bupati Indramayu Supendi di Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Kamis (17/10/2019). Penggeledahan tersebut untuk mencari barang bukti kasus korupsi yang menjerat Bupati Indramayu. - Antara Foto/Dedhez Anggara.
18 Oktober 2019 01:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, INDRAMAYU--Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pribadi Bupati Indramayu Supendi untuk melengkapi barang bukti. Dari penggeledahan itu petugas membawa beberapa berkas.

Dikutip Antara Antara, penyidik KPK datang pada Kamis (17/10/2019) sekitar jam 14.10 WIB dan penggeledahan dilakukan sekitar dua jam lebih. Rumah pribadi Bupati Indramayu Supendi terletak di Jalan Cimanuk Barat Nomor 4 RT 23/06 Desa/Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Saat penggeledahan ada beberapa penyidik KPK yang datang menggunakan dua mobil Innova berwarna Hitam dan satu mobil putih.

Setelah selesai melakukan penggeledahan di rumah pribadi Bupati Indramayu, penyidik KPK melanjutkan ke rumah rumah milik Masdi di Desa Rambatan Wetan RT 4/2 Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Masdi sendiri dari informasi yang didapat Antara merupakan anak buah dari pihak swasta yaitu Carsa yang telah diamankan KPK.

Sampai berita ini ditulis penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di rumah tersebut dan belum selesai.

Sumber : Antara