Advertisement

Viral Video, Ketua DPRD Jabar Tampar ASN

Newswire
Minggu, 06 Oktober 2019 - 02:57 WIB
Sunartono
Viral Video, Ketua DPRD Jabar Tampar ASN Ilustrasi kekerasan fisik. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG--Video aksi Ketua DPRD Jawa Barat (Jabar) Taufik Hidayat yang diduga menampar seorang aparat sipil negara (ASN) di DPRD Jabar, viral di media sosial. Penamparan tersebut terekam kamera CCTV berdurasi 38 detik.

Video ini sudah beredar luas sejak Jumat (4/9/2019) hingga saat ini. Berdasarkan rekaman video CCTV tersebut, lokasi penamparan diketahui di depan Gedung DPRD Provinsi Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung. Dalam video itu terlihat ada empat orang berdiri di depan pagar depan Gedung DPRD.

Advertisement

Salah satu dari empat orang tersebut terlihat menampar orang yang berada di lokasi tersebut. Sementara ASN yang mendapat tamparan tersebut diketahui Kasubbag Perlengkapan dan Pemeliharaan Sekretariat DPRD Jabar, Bambang Nugraha.

Ketika aksi penamparan yang terekam CCTV itu dikonfirmasi, Bambang membenarkannya. Dirinya menceritakan, awal kejadian itu saat dia bersama Taufik tengah meninjau kerusakan di Gedung DRPD Jabar, seusai aksi demonstrasi mahasiswa yang berakhir ricuh, pada Senin (30/9/2019).

Bambang bertugas untuk memperbaiki pagar yang dirobohkan oleh massa. Namun, saat itu datang Taufik yang emosi melihat pekerjaan perbaikan belum selesai.

“Mungkin pak ketua spontan, ya akibatnya terjadi hal-hal di luar prediksi. Itu mah accident, spontan,” kata Bambang saat ditemui di Jalan Progo, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019).

Bambang mengatakan, pascakejadian itu, dirinya sudah bertemu dengan Ketua DPRD Jabar yang merupakan kader Partai Gerindra tersebut. Keduanya sudah saling memafkan. “Kami saling memaafkan dan tidak menjadi permasalahan lebih lanjut lagi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Inews

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dapat Bantuan Dana Rp14 Miliar, Ini Ruas Jalan yang Akan Diperbaiki Pemkab Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 25 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement