Advertisement

UAS Banjir Dukungan setelah Dilaporkan ke Polisi karena Hina Salib

Rayful Mudassir
Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
UAS Banjir Dukungan setelah Dilaporkan ke Polisi karena Hina Salib Ustaz Abdul Somad di Padang Gajah Mati, Jorong Sago, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung, Kabupaten Agam, Senin (4/3/2019). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -  Setelah dilaporkan ke Kepolisian Daerah NTT terkait ceramah yang dinilai menghina salib dan patung, Ustaz kondang Abdul Somad malah banjir dukungan.

Tanda pagar #kamibersatubersamaUAS menjadi trending topic di Twitter. Warganet memberi dukungan setelah adanya pelaporan tersebut.

Advertisement

"Bukan merasa paling benar tapi hanya menyampaikan kebenaran #KamiBersatuBersamaUAS," kicau @momon_egen, Minggu (18/8/2019).

"We stand for UAS [Ustad Abdul Somad]," tulis @krisnadust.

Beberapa netizen juga mengunggah berbagai cuplikan ceramah UAS di laman twitter masing-masing. Sisanya ada pula warganet yang menampilkan video ceramah UAS terkait agama.

"UAS only tells us the right path according to Islam. Because so far many people who don`t know [UAS hanya memberi tahu kita jalan yang benar menurut Islam. Karena selama ini banyak orang yang tidak tahu," tweet @dewi_avianty.

Kendati dianggap dapat dukungan dari sebaguan warganet, ada pula sebagian netizen yang menghujat UAS setelah video tersebut beredar.

Seperti diketahui Brigade Meo Nusa Tenggara Timur dikabarkan akan melaporkan UAS ke Kepolisian Nusa Tenggara Timur. Laporan tersebut rencananya akan dilimpahkan secara resmi pada Senin (19/8/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement