Advertisement

Perempuan Ditemukan Gantung Diri di Kompleks Pemda Medan, Tetangga Menilai Janggal

Newswire
Senin, 05 Agustus 2019 - 16:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Perempuan Ditemukan Gantung Diri di Kompleks Pemda Medan, Tetangga Menilai Janggal Ilustrasi Bunuh Diri

Advertisement

Harianjogja.com, MEDAN - Florentina br Sagala, 49, perempuan warga Kompleks Pemda, Kelurahan Medan Selayang, Kecamatan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara, ditemukan tewas gantung diri, Senin (5/8/2019).

Ia ditemukan tewas sekitar pukul 06.15 WIB dalam kondisi tergantung dengan seutas tali nilon, di pohon mangga milik tetangga rumahnya. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua.

Advertisement

Tidak lama berselang, petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua tiba dilokasi dan langsung memasang garis Polisi untuk mensterilkan lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan seorang warga, Andi, 31, ia terkejut dengan aksi nekat korban. Karena korban yang kesehariannya berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) ini dikenal dengan sosok yang ramah.

"Enggak nyangka kali lah kalau dia [korban] bunuh diri. Orangnya ramah kali loh, baik lagi," ujarnya.

Untuk sementara, korban bersama dengan pihak keluarga masih ditangani pihak kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kematian Florentina dengan cara yang tak wajar tersebut memunculkan tanda tanya dari para tetangganya, termasuk Andi. Menurutnya, korban ditemukan tewas tergantung di pohon mangga, dengan posisi kaki tidak tergantung dan menyentuh tanah.

Tidak hanya itu, katanya, simpul ikatan tali yang terlilit pada leher korban berada di posisi leher bagian depan atau menghadap ke wajah korban. Selain itu, tubuh korban juga tidak mengeluarkan kotoran.

"Biasa kalau orang gantung diri kan simpul talinya itu di bagian belakang, ini kok di depan. Udah gitu lidahnya juga enggak keluar," katanya saat ditemui Antara di lokasi.

Meski demikian, ia mengaku tidak berani menyimpulkan apakah korban bunuh diri atau malah dibunuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement