Advertisement

Diduga Depresi, ART di Boyolali Tewas Gantung Diri di Rumah Majikannya

Nova Malinda
Jum'at, 29 Juli 2022 - 16:57 WIB
Jumali
Diduga Depresi, ART di Boyolali Tewas Gantung Diri di Rumah Majikannya Foto ilustrasi. - Ist/Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BOYOLALI – Seorang perempuan asisten rumah tangga (ART) berumur 20 tahun ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di kediaman majikannya, di Desa Sindon, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jumat (29/7/2022).

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi mengungkapkan mayat perempuan tersebut ditemukan oleh anak majikan, F, 13, di samping rumah dalam keadaan terikat tali tambang warna putih pada Jumat pagi.

Advertisement

Sebelumnya, F, mengaku masih sempat bertemu korban di dapur pada pukul 04.17 WIB.

Kemudian sekitar pukul 05.35 WIB ketika F sedang berdandan persiapan berangkat ke sekolah, ia melihat korban sudah posisi menggantung di samping rumah.

Setelah melihat kejadian itu, F, langsung berteriak meminta tolong anggota keluarga lain yang ada di dalam rumah, Supratman, 59. Supratman kemudian mendekat ke lokasi kejadian dan berusaha menolong.

Namun ternyata korban sudah tidak bernafas dengan kondisi tidak ada denyut nadi. Supratman kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan Ketua RW.

Sebagai informasi, Supratman mengatakan sebelumnya pada Minggu (24/7/2022) siang korban pamit pulang ke rumah orang tuanya di Kemusu.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Putusan Banding Turun, Vonis Mari Terdakwa Waliyin dan Ridduan Jadi Penjara Seumur Hidup

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement