Sandiaga : Emak-emak Militan Kecewa Prabowo Ketemu Megawati

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). - Antara/Puspa Perwitasari
26 Juli 2019 20:27 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Sebagian pendukung Prabowo Subianto terutama kalangan perempuan disebut kecewa setelag jagoannya bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Eks Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno mengaku sempat berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pasca pertemuannya dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga menyampaikan kepada Prabowo bahwa ada sebagian pendukung yang kecewa dirinya bertandang ke rumah Megawati.

Menurutnya, Prabowo menceritakan banyak hal soal isi pertemuannya yang dilakukan di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada Rabu (24/7/2019). Salah satunya ialah enaknya nasi goreng yang disajikan Mega untuk Prabowo.

"Pak Prabowo menggembirakan hasil pertemuannya dan nasi gorengnya enak," kata Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Komplek PIK, Jalan Raya Penggilingan, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2019).

Kemudian Sandiaga sempat menjawab pertanyaan Prabowo soal tanggapan masyarakat serta pendukung soal pertemuannya itu. Sandiaga kemudian menerangkan kepada Prabowo kalau ada yang menanggapinya secara positif.

Akan tetapi, tak sedikit pula pendukungnya yang kecewa dengan pertemuan Prabowo dan Mega. Meskipun begitu, Sandiaga meyakini Prabowo kalau pendukung yang kecewa terutama dari kalangan emak-emak militan itu bisa memahaminya demi kepentingan bangsa dan negara.

"Pak Prabowo (bertanya) bagaimana tanggapan masyarakat. Ada yang kecewa tapi bagi saya jelaskan terutama emak-emak militan. Mereka bisa menerima karena ini untuk kepentingan bangsa dan negara," tandasnya.

Sumber : Suara.com