Advertisement

Prabowo Ketemu Megawati, Rizieq Shihab Bakal Beri Pernyataan saat Ijtima Ulama IV

Newswire
Jum'at, 26 Juli 2019 - 16:17 WIB
Bhekti Suryani
Prabowo Ketemu Megawati, Rizieq Shihab Bakal Beri Pernyataan saat Ijtima Ulama IV Rizieq Shihab - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pentolan FPI Rizieq Shihab disebut bakal memberikan pernyataan dan arahan terkait dengan pertemuan Prabowo Subianto dan Joko Widodo serta belakangan Megawati Soekarnoputri.

Ketua Umum (Ketum) Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’rif mengatakan jika Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sudah mengetahui adanya pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Advertisement

“Sudah (tau ada pertemuan), kan sudah marak di media,” tutur Slamet kepada Okezone-jaringan Harianjogja.com di Jakarta, Jumat (25/7/2019).

Menurut Slamet, sejauh ini Habib Rizieq belum berkomentar mengenai pertemuan kedua ketua umum partai politik yang sebelumnya memiliki perbedaan pandangan politik itu.

Apalagi, Habib Rizieq saat pilpres lalu mendukung Prabowo saat menjadi capres. Karena itu, nantinya Imam Besar FPI bakal berkomentar dan memberi arahan saat Ijtima Ulama IV pada bulan Agustus mendatang, usai Prabowo bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi) dan juga Megawati.

“Akan diberikan nanti saat Ijtima ulama 4,” katanya.

Pertemuan antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoutri berlangsung di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 24 Juli 2019 siang. Kedua tokoh itu nampak didampingi oleh petinggi partai masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement