Advertisement

Malam Ini, Jokowi Sampaikan Visi Memimpin Pemerintahan 5 Tahun ke Depan

Lalu Rahadian
Minggu, 14 Juli 2019 - 17:57 WIB
Budi Cahyana
Malam Ini, Jokowi Sampaikan Visi Memimpin Pemerintahan 5 Tahun ke Depan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin - Antara/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Joko Widodo (Jokowi) yang sudah resmi memenangi Pilpres 2019 akan menyampaikan visi dan misinya untuk pemerintahan lima tahun ke depan, Minggu (14/7/2019) malam.

Rencananya, Jokowi bersama cawapres terpilih Ma'ruf Amin menyampaikan visi dan misinya sekitar pukul 19.30 WIB di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor.

Advertisement

"Visi dan misi nanti akan disampaikan dalam kerangka persatuan bangsa oleh capres dan cawapres terpilih," kata Juru Bicara Milenial Tim Kampanye Nasional (TKN) Garda Maharsi kepada wartawan.

Acara penyampaian visi dan misi Jokowi-Ma'ruf malam ini bertajuk Visi Indonesia. Selain penyampaian visi dan misi, di acara ini juga ada pertunjukan musik dari sejumlah artis dan band ternama.

Saat ini sejumlah artis sudah mulai mengisi acara. Penampil yang telah naik panggung seperti Gigi dan penyanyi Marion Jola.

Garda menyebut semua politikus dan pimpinan partai politik pengusung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 akan hadir. Hingga saat ini beberapa politikus yang sudah terlihat hadir seperti Sekjen PPP Arsul Sani, Ketua DPP Perindo Arya Sinulingga, dan Ketua DPP PKB Lukman Edy.

"Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bisa jadi hadir nanti," ujar Garda.

Diperkirakan ada lebih dari 70.000 pendukung, sukarelawan dan kader parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf yang hadir di acara Visi Indonesia. Acara untuk umum ini telah dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement