Advertisement

Jadi Penutup Agenda Pilpres 2019, Jokowi Akan Beri Arahan Pada Seluruh Komponen Pendukung

Newswire
Jum'at, 12 Juli 2019 - 14:27 WIB
Nina Atmasari
 Jadi Penutup Agenda Pilpres 2019, Jokowi Akan Beri Arahan Pada Seluruh Komponen Pendukung Calon Presiden petahana nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) menyapa pendukung usai memantau hasil metode hitung cepat di Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Sebagai penutup agenda Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, Presiden terpilih Joko Widodo akan memberikan arahan kepada seluruh komponen pendukungnya melalui acara Visi Indonesia yang akan diselenggarakan di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) mendatang.

Ketua Panitia Acara Visi Indonesia Budi Arie Setiadi mengatakan acara Visi Indonesia merupakan pamungkas dari seluruh agenda Pilpres 2019.

Advertisement

"Acara ini akan dimulai pukul 15.00 WIB dengan puncaknya adalah pidato tunggal Presiden terpilih pak Jokowi yang rencananya akan dimulai tepat jam 20.00 WIB," kata Budi Arie.

Ketua Umum relawan Projo itu mengatakan seluruh elemen relawan pendukung, partai pendukung hingga Tim Kampanye Nasional bersatu padu akan hadir dalam acara tersebut.

Melalui acara Visi Indonesia, seluruh elemen pendukung Jokowi mengajak masyarakat mensyukuri sekaligus menatap bagaimana tonggak perjalanan bangsa lima tahun ke depan.

Juru bicara TKN Arya Sinulingga mengatakan dalam acara itu TKN beserta seluruh komponen pendukung Jokowi mengajak kubu Prabowo-Sandi untuk bersatu dan bergabung mendengarkan Visi Indonesia ke depan yang akan disampaikan oleh Jokowi.

"Semua akan dirangkum dalam sebuah visi-misi, sehingga langkah ini bisa dikerjakan bersama-sama. Semua potensi bangsa akan dirangkul untuk Indonesia maju," ujar Arya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement