Advertisement

184 Pendaftar Tak Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK

Yodie Hardiyan
Kamis, 11 Juli 2019 - 15:37 WIB
Sunartono
184 Pendaftar Tak Lolos Seleksi Administrasi Capim KPK Ketua Pansel calon pimpinan KPK periode 2019-2023 Yenti Ganarsih (keempat kiri) bersama Wakil Ketua Indriyanto Seno Adji (kanan), anggota Marcus Priyo Gunarto (kedua kanan), Hendardi (ketiga kanan), Harkristuti Harkrisnowo (keempat kanan), Diani Sadia Wati (kelima kanan), Al Araf (ketiga kiri), Mualimin Abdi (kedua kiri) dan Hamdi Moeloek (kiri) usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (17/6/19). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi mengumumkan sebanyak 192 orang lolos persyaratan administrasi untuk menjadi pimpinan lembaga antirasuah, sisanya 184 tidak lolos.

Ketua Panitia Seleksi Pansewl Capim KPK Yenti Ganarsih mengumumkan secara langsung jumlah peserta yang lolos seleksi administrasi.

Advertisement

Total pendaftar Capim KPK sebanyak 376 orang dari berbagai latar belakang ilmu, mulai advokat, akademisi, anggota Polri, anggota TNI, jaksa, hingga wiraswasta.

Selanjutnya, peserta yang dinyatakan lolos administrasi itu akan mengikuti tahapan uji kompetensi dan penulisan makalah pada 18 Juli 2019.

Dengan adanya peserta yang sudah lolos itu, Pansel  Capim KPK meminta masukan dari masyarakat terkait dengan nama-nama yang telah lolos untuk mengetahui rekam jejak dari publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement