Advertisement

Batita 2 Tahun Dimakan Hidup-Hidup oleh Buaya

Newswire
Rabu, 03 Juli 2019 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Batita 2 Tahun Dimakan Hidup-Hidup oleh Buaya Bocah 2 tahun, Rom Roath Neary, meninggal dimakan buaya. (Istimewa - Metro.co.uk)

Advertisement

Harianjogja.com, PNOM PENH--Setelah masuk ke kandang buaya di peternakan keluarganya, seorang gadis berusia dua tahun dimakan hidup-hidup oleh hewan buas tersebut.

Rom Roath Neary dilaporkan terpisah dari ibunya yang sedang sibuk merawat bayinya yang baru lahir. Balita itu dilaporkan berkeliaran dari rumah mereka dekat Siem Reap, Kamboja dan tidak terlihat lagi.

Advertisement

Ayah gadis itu, Min Min, 35, pulang ke rumah pukul 10.00 pagi waktu setempat, dan mulai mencari anaknya yang hilang. Mengerikan, ia menemukan tengkorak putrinya sedang direbutkan buaya.

Media lokal menunjukkan foto-foto Nay Is, 32, ibu anak itu sedang menangis saat dia memegangi sisa-sisa kerangka balita itu di dadanya. "Ayahnya hanya menemukan tengkorak anaknya di kandang buaya, di mana dia dimakan buaya," kata polisi setempat, mengutip Fox News, Selasa (2/7/2019).

Petugas mengatakan bahwa balita itu berada di rumah bersama ibunya, yang baru saja melahirkan dan merawat bayi yang baru lahir. Dia meninggalkan rumah dan pergi bermain di sekitar peternakan buaya, yang berada di belakang rumah mereka.

Polisi mengatakan keluarga mereka baru-baru membangun pagar di sekitar kolam buaya dengan beton setinggi 3 meter, tetapi anak-anak masih bisa masuk melalui celah pagar ke kandang buaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement