Anas Urbaningrum Titipkan Surat Duka Cita Wafatnya Ani Yudhoyono, Seperti Ini Isinya

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (12/7/2018). Anas menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono melalui sepucuk surat. - ANTARA/Hafidz Mubarak A
02 Juni 2019 09:37 WIB Nina Atmasari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ibu Negara RI periode 2004-2014 Ani Yudhoyono.

"Innalillahi Wa inna illaihi roji'un. Turut berduka cita atas wafatnya ibu Ani Yudhoyono. Kita antar dengan doa yang terbaik," kata Anas Urbaningrum dalam tulisan tangan yang kemudian diungah dalam akun twitternya di Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

Dalam tulisan tangan tersebut Anas juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar dan tabah.

Kristiani Herawati atau yang dikenal dengan Ani Yudhoyono merupakan Ibu Negara RI periode 2004-2014. Ani wafat karena menderita kanker darah setelah dirawat selama empat bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6).

Dalam unggahan berikutnya, disebutkan bahwa surat tersebut dititipkan pada sahabat yang berkunjung ke Lempaga Permasayarakatan. Anas Urbaningrum saat ini masih berada di penjara karena menjadi terpidana tindak pidana korupsi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Sebelumnya, ketika Ani Yudhoyono masih dirawat di rumah sakit, Anas juga mengirim surat ucapan keprihatinan seraya mendoakan.

Tiada kesembuhan kecuali datang dari Gusti Allah SWT.

Ngaturaken doa, mugi Bu Ani enggal saras, Amin.

14/2/2019
Anas Urbaningrum," bunyi tulisan yang disertai tandatangan Anas Urbaningrum itu.



Sumber : Antara