Advertisement

Anas Urbaningrum Titipkan Surat Duka Cita Wafatnya Ani Yudhoyono, Seperti Ini Isinya

Nina Atmasari
Minggu, 02 Juni 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Anas Urbaningrum Titipkan Surat Duka Cita Wafatnya Ani Yudhoyono, Seperti Ini Isinya Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (12/7/2018). Anas menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ani Yudhoyono melalui sepucuk surat. - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ibu Negara RI periode 2004-2014 Ani Yudhoyono.

"Innalillahi Wa inna illaihi roji'un. Turut berduka cita atas wafatnya ibu Ani Yudhoyono. Kita antar dengan doa yang terbaik," kata Anas Urbaningrum dalam tulisan tangan yang kemudian diungah dalam akun twitternya di Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

Advertisement

Dalam tulisan tangan tersebut Anas juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar dan tabah.

Kristiani Herawati atau yang dikenal dengan Ani Yudhoyono merupakan Ibu Negara RI periode 2004-2014. Ani wafat karena menderita kanker darah setelah dirawat selama empat bulan di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu (1/6).

Dalam unggahan berikutnya, disebutkan bahwa surat tersebut dititipkan pada sahabat yang berkunjung ke Lempaga Permasayarakatan. Anas Urbaningrum saat ini masih berada di penjara karena menjadi terpidana tindak pidana korupsi proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang dan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Sebelumnya, ketika Ani Yudhoyono masih dirawat di rumah sakit, Anas juga mengirim surat ucapan keprihatinan seraya mendoakan.

Tiada kesembuhan kecuali datang dari Gusti Allah SWT.

Ngaturaken doa, mugi Bu Ani enggal saras, Amin.

14/2/2019
Anas Urbaningrum," bunyi tulisan yang disertai tandatangan Anas Urbaningrum itu.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement