Kocak, Cara Jokowi Hindari Wartawan Ini Bisa Ditiru untuk Hindari Pertanyaan Kapan Nikah!

Presiden Joko Widodo di Banten. - Okezone
09 Mei 2019 10:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JOGJA-- Sebuah video berisi saat Jokowi menghindari pertanyaan wartawan menjadi viral di Twitter. Aksi yang bisa dikatakan unik dari Presiden Indonesia ini malah buat warganet gemas.

Video yang viral di Twitter ini pertama kali diunggah oleh @_mardial_ pada Rabu (8/5/2019). Dalam cuitannya, si pemilik akun menjadikan video ini sebagai meme kocak untuk menjawab pertanyaan mainstream yang biasanya ditemui orang dewasa, yaitu mengenai 'kapan nikah'.

''jawabanku saat ditanya kapan nikah sama teman-teman pas bukber..'' tulis cuitan @_mardial_ tersebut.

Penggalan video yang berdurasi 9 detik ini menjadi jawaban sempurna untuk kamu yang jengah dengan pertanyaan 'kapan nikah'.

Dalam video tersebut, Jokowi yang sedang dikerumuni para wartawan didesak untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Sayangnya, tidak diketahui apa pertanyaan yang diberikan oleh para wartawan untuknya.

Namun, aksi Jokowi menjawab pertanyaan ini malah mengundang tawa dari para wartawan di lokasi tersebut. Berpura-pura mengalihkan pandangan para wartawan ke arah lain, Jokowi lalu berlari masuk ke dalam sebuah ruangan sambil cekikikan.

''Hm.. Eh sebentar-sebentar, itu anunya, ha..'' ucapnya singkat sambil berlari kecil menghindari wartawan.

Aksi Jokowi ini lalu mendapat sorakan dan tawa dari para wartawan. Menjadi viral di Twitter, rupanya warganet pengguna Twitter dibuat gemas dengan tingkah sosok asal Solo, Jawa Tengah ini.

''punya presiden gemesin gini sih..'' tulis pemilik akun @johanhimself.

''Emang lucu presiden yang satu ini, admin dagelan..'' komentar pemilik akun @Rantga.

''GEMES BATT SIIHHH BAPAAKK..'' komentar akun @alxxbz_.

Gemas banget nggak? Selain gemas dengan tingkah Jokowi ini, beberapa warganet juga menggunakan video ini untuk membuat meme lainnya.

''Aku ketika ditanya hutang..'' tulis akun @ylndald.

''jawabanku saat ditanya kapan lulus sama teman-teman/sodara/orang asing pas lebaran..'' ungkap akun @afifahnat.

Cara Jokowi hindari pertanyaan wartawan yang viral di Twitter ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 45 ribu kali dan mendapat 1.919 retweets.

Sumber : Suara.com