Advertisement

Restoran Dekat Istana Bogor Terbakar

Newswire
Minggu, 05 Mei 2019 - 16:17 WIB
Sunartono
Restoran Dekat Istana Bogor Terbakar Restoran masakan padang di dekat Istana Bogor terbakar. - Ist/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Restoran Masakan Padang yang berada di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Api dengan cepat melahap habis bangunan di lantai tiga restoran tersebut.

Kebakaran rumah makan yang tidak jauh dari Istana Kepresidenan Bogor itu pun membuat arus lalu lintas di lokasi mengalami kemacetan panjang karena banyaknya warga yang menonton.

Advertisement

Salah satu karyawan restoran, Angga Dwi mengatakan api pertama kali muncul dari dalam kamar sekitar pukul 12.45 WIB. Karyawan dan para pengunjung restoran pun panik berhamburan keluar.

"Asapnya sih dari kamar karyawan di atas. Langsung pada keluar tadi juga banyak yang lagi makan panik," kata Angga, di lokasi kejadian, Minggu (5/5/2019).

Banyaknya bahan mudah terbakar membuat api dengan cepat melahap habis seluruh ruangan di lantai tiga restoran. Api diduga berasal dari konsleting listrik kamar dari dalam kamar karyawan.

"Kayaknya korsleting listrik. Alhamdulillah enggak ada korban," ungkapnya.

Sementara itu, Petugas Pemadam Kebakaran Kota Bogor Jaelani mengatakan pihaknya menerjunkan tujuh unit mobil pemadam untuk menjinakan api. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

"Sekarang sudah padam. Yang hangus di bagian lantai tiga saja, kalau untuk penyebab belum diketahui masih dalan penyelidikan pihak terkait," ujar Jaelani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement