Advertisement

Berencana Temui Ma'ruf Amin, Ijtimak Ulama Disindir Ingin Minta Jabatan

Newswire
Kamis, 02 Mei 2019 - 13:17 WIB
Bhekti Suryani
Berencana Temui Ma'ruf Amin, Ijtimak Ulama Disindir Ingin Minta Jabatan Ijtima Ulama II telah resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Suara.com/Agung Shandy Lesmana

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Ijtimak Ulama disindir hendak mencari jabatan lantaran berencana bertemu dengan Cawapres Ma'ruf Amin.

Dewan Pakar PKPI, Teddy Gusnadi menyindir rencana Itijmak Ulama III untuk bertemu dengan Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Teddy menduga rencana tersebut memiliki maksud tertentu kepada cawapres sekaligus ulama itu.

Advertisement

Pernyataan itu diungkap Teddy dalam cuitannya di Twitternya @TeddyGusnaidi. Sebelumnya, ijtimak ulama digelar oleh para ulama pendukung Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto pada Rabu (1/5/2019).

"Mendekati Wakil Presiden Republik Indonesia, pasti ada maunya kan?" cuit Teddy pukul 17.04 WIB, Rabu (1/5/2019).

Cuitan Teddy itu juga ditujukan ke akun Twitter @haikal_hassan, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ustaz Haikal Hassan. Ia juga mengingatkan agar Haikal tidak meminta jabatan kepada Ma'ruf.

"Lu jangan manfaatin untuk minta jabatan ya @haikal_hassan," cuit Teddy.

Sejumlah ulama pendukung Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, menggelar Ijtimak Ulama III bersama sejumlah tokoh nasional di Hotel Lor In, Sentul, Bogor pada Rabu (1/5/2019).

Ijtimak Ulama III ini digelar guna membahas berbagai dugaan kecurangan yang diklaim mereka banyak terjadi selama Pilpres 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement