Kabar Jokowi Kirim Utusan, Luhut Ternyata Sudah Telponan dengan Prabowo

Olah foto Prabowo Subianto dan Luhut Panjaitan. - JIBI/Harian Jogja
22 April 2019 16:47 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar Prabowo Subianto bakal bertemu utusan Jokowi yakni Luhut Binsar Panjaitan dibenarkan oleh Menteri Koordinator bidang Kemaritiman tersebut.

Luhut Binsar Panjaitan ternyata telah menelepon Prabowo Subianto. Luhut dan Prabowo janjian mau ketemuan.

Luhut mengatakan saat menelepon Prabowo sambil tertawa. Luhut mengatakan pekan kemarin gagal bertemu Prabowo karena Prabowo Sakit.

"Ya memang saya sudah 'teleponan' dengan Pak Prabowo, ya sudah bicara baik-baik, bicara ketawa-ketawa. Kita janjian mau ketemu, ya hari Minggu (21/4/2019) kemarin tapi kemudian ada masalah teknis, beliau agak sakit flu jadi kita 'reschedule'," kata Luhut di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Senin (22/4/2019).

Sebelumnya, Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno Hashim Djojohadikusumo menjelaskan bahwa Luhut Panjaitanlah yang diutus untuk menemui Prabowo.

Pertemuan seharusnya akan dilakukan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara pada Minggu (22/4/2019).

Namun Juru Bicara BPN Andre Rosiade menyebut Prabowo punya agenda internal di kediamannya di Hambalang, Bogor karena saat ini Prabowo dan tim sedang memantau dan melakukan tabulasi terhadap penghitungan suara di semua daerah.

Sumber : Suara.com