Di Karawang, Prabowo Akui Sudah Mendapat Bisikan Siapa Pemenang Pilpres 2019

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di depan pendukung. - Suara.com/Ria Rizki
29 Maret 2019 13:07 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, KARAWANG--Di depan ribuan simpatisan dan pendukungnya di Karawang, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019), Capres Prabowo Subianto menyampaikan sudah mendapat bisikansiapa pasangan capres dan cawapres pemenang di Pilpres 2019. 

Mantan Danjen Kopassus itu mengklaim, bahwa pasangan Prabowo-Sandiaga lah yang akan keluar sebagai pemenang.

Meski menang, masih tetap akan ada rintangan yang dihadapi Prabowo menuju kursi presiden. Sehingga, kata dia, pelantikan dirinya sebagai presiden justru akan digantikan oleh orang lain.

"Dengan tegas mengatakan, ada yang mengatakan kepada saya, yang menang ini sudah dibicarakan, yang menang nanti Prabowo. Tapi ada rencana yang dilantik jadi presiden orang lain," ucap Prabowo di depan ribuan massa yang hadir di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

Meski demikian Prabowo berujar, dirinya akan menyerahkan keputusan kepada rakyat jika rencana tersebut benar adanya.

"Saya katakan, terserah rakyat Indonesia, apakah rakyat Indonesia mau terima atau tidak, saya serahkan ke rakyat. Saudara-saudara mau dicurangi atau tidak?," ujar Prabowo sembari bertanya kepada massa simpatisan dan pendukung.

Dalam kampanye itu, turut hadir juga sejumlah tokoh partai pengusung Prabowo-Sandiaga. Salah satunya adalah Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Sumber : Suara.com