Advertisement

Jasad WNI Korban Mutilasi di Malaysia Tiba di Indonesia

Newswire
Rabu, 13 Maret 2019 - 11:37 WIB
Sunartono
Jasad WNI Korban Mutilasi di Malaysia Tiba di Indonesia Ilustrasi. - Antaranews/Ridwan Triatmodjo

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG--Jasad Ujang Nuryanto dan asistennya, Ai Munawaroh, warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang menjadi korban mutilasi di Malaysia, akan tiba di Indonesia, pada Rabu (13/3/2019) sekitar jam 08.30 WIB.

"Kalau di Jakarta jam 08.30, berangkat ke sini bisa sampai tiga sampai empat jam, paling sampai ke Bandung sore," kata Kuasa Hukum Ujang, Hermawan, Rabu (13/3/2019).

Advertisement

Hermawan mengatakan saat ini pihak keluarga telah berkordinasi dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Malaysia terkait kepulangan jenazah ke Indonesia.

"Keluarga juga sudah mengabari sanak saudaranya untuk menyambut jenazah juga untuk membantu pemakamannya di dekat kediamannya," katanya.

Sementara itu Hermawan menyebutkan tiga orang telah diamankan oleh Kepolisian Diraja Malaysia (PDRM). Namun ia mengatakan bahwa masih ada pelaku utama kasus tersebut yang masih belum terungkap. Sebelumnya Polri telah menggandeng Interpol untuk mengusut kasus tersebut.

Hermawan mengatakan kontribusi tersebut untuk membantu PDRM melakukan proses penyelidikan. Saat ini, Hermawan meyebutkan kondisi tubuh jenazah masih belum lengkap semuanya. Namun atas konfirmasi keluarga, jenazah tetap dipulangkan ke Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Padat Karya, Pemkab Bantul Sediakan Bantuan Keuangan Khusus Rp32 Miliar

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement