Advertisement

Wanita Tewas Jatuh dari Lantai 3 Apartemen Margonda

Newswire
Selasa, 12 Maret 2019 - 12:57 WIB
Sunartono
Wanita Tewas Jatuh dari Lantai 3 Apartemen Margonda Ilustrasi mayat - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, DEPOK - Perempuan bernama Reni Novita Dewi, 23, ditemukan tewas bersimbah darah di lantai 1 Apartemen Margonda Residence 5, Margonda Raya, Beji Kota Depok pada Senin (11/03/2019) sekitar pukul 18.45 WIB.

Wanita muda berjilbab pink mengenakan celana jeans biru dan jaket merah itu diketahui warga Kampung Pabuaran RT.05/RW.08 Desa Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Advertisement

Saksi bernama Dita mengatakan, saat sedang istirahat santai di bangku dekat kolam renang seketika mendengar sesuatu terjatuh dari atas dengan bunyi keras. Namun ketika dilihat ternyata sosok orang, sontak dirinya memberitahukan kepada sekuriti atas nama Dores.

"Saya dengar suara keras saat sedang santai di bangku kolam renang saya liat ternyata orang," ujarnya, Senin (11/3/2019) malam.

Setelah melapor ke petugas keamanan, kemudian diteruskan ke Polsek Beji, polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan olah TKP dipimpin oleh Wakapolresta Depok AKBP Arya Pradana. Hasilnya, polisi mendatangi unit 1719 di lantai 3 dan menemukan kamar dalam keadaan terkunci dari dalam.

"Pintu dibuka paksa oleh petugas Enginering. Ketika pintu terbuka petugas masuk, didapati pecahan gelas di wastafel dan kamar mandi. Pintu dalam keadaan terbuka dan ada sebuah kursi warna merah yang diduga sebagai tumpuan korban loncat," ujar Arya.

Dari identifikasi polisi, korban luka di bagian pinggul sebelah kanan mengenai batas taman lantai 1 Apartemen dengan posisi terlentang. Luka tersebut terjadi lantaran benturan keras yang dialami korban karena jatuh dari ketinggian.

"Selanjutnya korban dibawa ke RS. Kramat Jati untuk dilakukan autopsi," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement