Advertisement

Jokowi Ungkap Senjatanya di Debat Capres Tahap Kedua: Keberhasilan Bangun Infrastruktur

Newswire
Sabtu, 16 Februari 2019 - 18:57 WIB
Nina Atmasari
 Jokowi Ungkap Senjatanya di Debat Capres Tahap Kedua: Keberhasilan Bangun Infrastruktur Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (kiri) dan Ma'ruf Amin mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden tahap kedua akan digelar Minggu (17/2/2019) malam, di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi akan menyiapkan sejumlah senjata berupa keberhasilannya selama memimpin negara sesuai dengan tema debat.

Advertisement

Debat kedua besok kedua capres akan bertarung gagasan serta argumen dengan tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur. Jokowi berencana untuk memaparkan semua kinerjanya dalam membangun infrastruktur.

"Menurut saya besok infrastruktur, kita sampaikan apa yang sudah dikerjakan," kata Jokowi di Istana Negara, Sabtu (16/2/2019).

Terkait dengan tema energi juga pangan, Jokowi siap menghadapi Prabowo Subianto dengan seluruh argumen juga gagasan berdasarkan data.

"Juga masalah energi akan saya sampaikan yang kita lakukan. Pangan, data-data yang kita punyai akan disampaikan," pungkasnya.

Untuk diketahui, debat kedua khusus calon presiden esok akan digelar mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan oleh RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV.

Debat kedua bertajuk Energi dan Pangan, Sumber Daya dan Lingkungan Hidup dan Infrastruktur. Adapun moderator pada debat kali ini ialah Tommy Tjokro dan Annisa Dasuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Semula April, Kesiapan Pengolahan Sampah di Kota Jogja Mundur hingga Awal Mei

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement