Advertisement

Timses: Prabowo Layak Disebut Profesor karena Menguasai Banyak Bidang

Newswire
Jum'at, 15 Februari 2019 - 01:57 WIB
Nina Atmasari
Timses: Prabowo Layak Disebut Profesor karena Menguasai Banyak Bidang Capres-cawapres Nomor Urut 02 Prabowo (kiri)-Sandiaga Uno bersiap mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Debat pertama mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. - ANTARA/Sigid Kurniawan.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Calon Presiden Prabowo Subianto dianggap sudah layak disebut sebagai profesor karena menguasai banyak bidang yang akan dibahas dalam debat.

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso. Ia menjamin debat Capres kedua akan berlangsung seru.

Advertisement

Priyo mengatakan Ketua Umum Partai Gerindra itu rajin membaca buku. Ia mengklaim intelektual Prabowo seharusnya sudah bisa dikategorikan sebagai profesor.

"Seungguhnya beberapa profesor katakan bahwa Prabowo sudah layak untuk jadi Profesor, Doktor, termasuk di bidang yang akan didebatkan," kata Priyo saat ditemui di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Politisi Partai Berkarya itu juga menjamin akan ada kejutan dari Prabowo Subianto saat debat capres kedua yang membahas tema energi, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup, serta infrastruktur.

"Nanti akan ada kejutan karena beliau kuasai bidang. Masalah pangan, energi, energi terbarukan, konsentrasi beliau yang akan bangun swasembada pangan, swasembada energi, swasembada air. Itu kata2 kunci dan ada dipikiran beliau," jelasnya.

Priyo menambahkan, Prabowo belakangan sering bertemu dengan akademisi dan profesor untuk menyerap sejumlah masukan jelang debat capres kedua yang akan berlangsung pada 17 Februari mendatang.

"Hari-hari ini beliau terima akademisi dan profesor, sepekan ini ya, beliau terima masukan. Tapi di bidang ini Prabowo sangat menguasai, jangan under estimate," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5 di Gunungkidul Terasa hingga Trenggalek

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement