Advertisement

Kisah Sopir Ojek Online Kehilangan Dua Balita Saat Ditinggal Kerja

Newswire
Kamis, 31 Januari 2019 - 19:17 WIB
Sunartono
Kisah Sopir Ojek Online Kehilangan Dua Balita Saat Ditinggal Kerja Ilustrasi Tim Sar Satlinmas Wilayah I Gunungkidul saat prosesi pencarian korban laka laut di Pantai Sedahan, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Gunungkidul, Selasa (25/9). - Ist/ dok SAR

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG--Kisah sedih dialami Agus Salim, seorang sopir Grab yang kehilangan dua anak balitanya saat ditinggal mencari nafkah sebagai sopir ojek online. Dua anak Agus Salim yaitu Jefri berusia lima tahun dan Adit berumur tiga tahun meninggal dunia karena tenggelam di Situ Cilongok , Desa Sukamantri, Kabupaten Tangerang, Rabu (30/1/2019) sore. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jefri dan Adit sebenarnya tinggal bersama ibunya, Nurhayati. Saat itu, Agus Salim sedang melaksanakan tanggungjawabnya untuk mencari nafkah dengan menarik ojek online.

Advertisement

Seorang pedagang es yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, dua korban bernama Jefri dan Adit tenggelam setelah mencari ikan di pinggiran sungai dengan teman-temannya.

Jenazah Adit ditemukan Rabu malam sekitar pukul 23.00 WIB. Sementara, jenazah kakaknya ditemukan Kamis (31/1/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Yuyun, tetangga korban, Agus dan keluarganya merupakan warga baru yang tinggal di sebuah kontrakan. Kedua bayi malang itu sempat dibawa istri Agus, Nurhayati bermain di rumah saudara yang tak jauh dengan lokasi korban tenggelam.

"Dua anak ini diajak ke tempat saudaranya sama ibunya untuk makan-makan. Nah jam dua ibunya pulang. Anak-anaknya masih main di rumah saudaranya. Dititip,” kata Yuyun.

Di lokasi kejadian, petugas Polsek Pasar Kemis susah memasangkan garis polisi. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Sedangkan jenazah dua balita malang langsung diberangkatkan ke kampung halaman orang tuanya di Pandeglang untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement