Advertisement

Ditanya Adakah Pejabat Pelanggan Prostitusi Artis, Ini Jawaban Kapolda Jatim

Newswire
Senin, 07 Januari 2019 - 16:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Ditanya Adakah Pejabat Pelanggan Prostitusi Artis, Ini Jawaban Kapolda Jatim Ilustrasi. - Ist/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA -Pelanggan para artis yang terlibat prostitusi bukan hanya pengusaha, tetapi juga profesi lain. Selain berduit, mereka juga punya koneksi dengan mucikari yang memiliki jaringan dengan para artis dan model. Hal itu diungkapkan oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan.

"Saya tidak bisa sebut [pelanggannya]. Ada dari berbagai kalangan. Profesinya bermacam-macam," kata Luki kepada wartawan di Mapolda Jatim, Senin (7/1/2019).

Advertisement

Apakah ada pejabat? Luki hanya tersenyum. "Ya macam-macam profesinya," pungkasnya.

Diketahui, artis ternama Vannesa Angel dan Avriellia Shaqqila terciduk Tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim saat asyik bercumbu di salah satu hotel di daerah Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu 5 Januari 2019. Pemesan Vannesa Angel diketahui seorang pengusaha tambang bernama Rian, asal Lumajang.

Vanessa dibebaskan setelah 24 jam diperiksa sebagai saksi oleh polisi. Mengenakan kaos oblong berwarna putih, Vanessa meminta maaf kepada semua pihak atas perbuatan yang menimbulkan kegaduhan yang dilakukan dirinya.

"Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang sempat terjadi. Atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat ataupun di media sosial," kata Vanessa saat keluar Polda Jatim.

"Saya juga sampaikan terima kasih pada kepolisian karena telah memperlakukan secara baik selama pemeriksaan," ucap Vanessa yang sambil melihat selembar kertas putih.

Vanessa mengakui bahwa perbuatannya telah menyalahi hukum dan telah merugikan banyak orang. Tak lupa, Vanessa pun mengucapkan terima kasih kepada penyidik Polda Jatim atas perlakuan baik selama pemeriksaan .

Usai menyampaikan permintaan maaf, Vanessa meninggalkan Polda Jatim dengan naik mobil Toyota Rush nopol L 1845 WY. Vanessa meninggalkan polda Jatim dengan raut wajah yang sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement