Advertisement

Semakin Mengerucut, Ada 2 Nama Cawapres Pendamping Prabowo

Newswire
Senin, 06 Agustus 2018 - 16:50 WIB
Bhekti Suryani
Semakin Mengerucut, Ada 2 Nama Cawapres Pendamping Prabowo Prabowo Subianto. - Bisnis Indonesia

Advertisement

Harianjogja.cm, JAKARTA- Prabowo Subianto masih merahasiakan siapa calon wakil presiden yang akan mendampinginya di Pilpres 2019.

Calon Presiden Prabowo Subianto telah mengantongi dua nama calon pendampingnya di Pemilihan Presiden 2019 nanti. Namun, Prabowo masih merahasiakan siapa saja yang berhasil masuk dalam kantong cawapresnya.

Advertisement

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan kandidat cawapres Prabowo kini kian mengerucut. Hingga tadi malam partai-partai yang berkoalisi dengan Gerindra terus membicarakan hal tersebut.

"Kita sedang terus bicarakan dengan partai-partai koalisi untuk membicarakan nama-nama tersebut dan kita terus bicarakan dengan pihak terkait yang bisa memberikan support kepada kita," kata Muzani di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (6/8/2018).

Muzani mengujarkan ada dua nama yang sedang dibicarakan dalam tahap serius. Oleh sebab itu, ia berharap pada ketiga partai, yakni PKS, PAN dan Partai Demokrat untuk tetap solid mendukung Prabowo.

"Kita ingin soliditas di antara empat partai yang sudah berkomitmen mendukung Pak Prabowo tetap dalam satu barisan mendukung menghadapi 2019," ujarnya.

Tetapi, saat disinggung nama Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Dewan Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri sebagai nama cawapres pilihan Prabowo, Muzani enggan menyebutkannya.

"Namanya, orang Indonesia. Pokoknya dua nama yang kita kerucutkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement