Bocah SD Ini Berani Sekali, Kirimi Ganjar Pranowo Surat dan Datangi Rumahnya

Ganjar Pranowo (kanan) bertemu Tania (tengah) di rumah kontrakan Ganjar di Jl. Tengger Timur Raya, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (14/4 - 2018) sore. (Instagram/@ganjar_pranowo)
16 April 2018 12:50 WIB Ginanjar Saputra News Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SEMARANG –Bocah kelas II SD ini kecil-kecil tapi punya keberanian luar biasa. Dia mengirim surat ke Cagub Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan mengaku sebagai penggemar.

Calon gubernur (cagub) nomor urut 1 di Permilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo, mengaku kedatangan tamu seorang bocah SD di rumah kontrakannya di Jl. Tengger Timur Raya, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (14/4/2018) sore.

Berdasarkan penjelasan Ganjar Pranowo di akun Instagram-nya, @ganjar_pranowo, bocah perempuan bernama Tania Winata yang duduk di kelas II SDN 2 Srondol Kulon, Kota Semarang itu sangat menggemarinya. Bahkan, Tania pernah menulis surat untuk gubernur Jateng non-aktif yang sedang menjalani masa kampanye sebagai cagub di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu.

Ganjar pun membeberkan isi surat yang pernah dikirim Tania kepadanya. "Minggu lalu saya dapat kiriman surat Pos dari seorang anak SD bernama Tania Winata. Isi suratnya: Pak Ganjar. Namaku Tania, murid kelas 1A SD Srondol Kulon 2 Kota Semarang. Aku sering melihat Pak Ganjar di TV. Aku ingin bertemu dan bersalaman dengan bapak, apa boleh? Semoga bapak masih akan menjadi gubernur lagi. Salam hormat, Tania," beber cagub yang didampingi calon wakil gubernur (cawagub) Taj Yasin di Pilgub Jateng 2018 tersebut.

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku senang akhirnya bisa bertemu dengan Tania di rumah kontrakannya. "Tadi sore [Sabtu] akhirnya dipertemukan dengan Tania di rumah kontrakan saya. Dia berujar sudah lama ingin bertemu saya," lanjut Ganjar Pranowo.

Selain itu, menurut penjelasan Ganjar, Tania kerap dipanggil dengan nama Tania Pranowo lantaran sangat menggemari sosok Ganjar Pranowo. "Neneknya bercerita karena saking ngefans dengan saya, Tania di sekolahnya dipanggil guru olahraganya dengan nama Tania Pranowo. hehehe," imbuh Ganjar.

Demi memperkuat ceritanya itu, Ganjar tak lupa mengunggah foto dirinya bersama Tania. Ganjar juga mengunggah foto surat yang pernah dikirim Tania kepadanya.

Bertemunya Ganjar Pranowo dan bocah SD yang kemudian dipamerkan di media sosial Instagram itu kemudian memicu netizen melontarkan komentar positif. Sebagian netizen yang mengaku sebagai pendukung pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin di pilkada atau Pilgub Jateng 2018 kemudian mengamini doa Tania yang mengharapkan Ganjar Pranowo memimpin Jateng untuk periode kedua.

 

Sumber : Solopos

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia