Advertisement

Tepergok Hendak Berhubungan Intim, Remaja Kabur Telanjang Bulat

Newswire
Jum'at, 13 April 2018 - 02:15 WIB
Nugroho Nurcahyo
Tepergok Hendak Berhubungan Intim, Remaja Kabur Telanjang Bulat Ilustrasi hubungan intim - bomjardimnoticia.com

Advertisement

Harianjogja.com, TULUNGAGUNG—Warga Kecamatan Bandung, Tulungagung, Jawa Timur, dibuat geger dengan seorang remaja berinisial MK, 15, siswa MTS, yang lari tanpa busana alias telanjang bulat setelah upaya persetubuhan yang dilakukan bersama kekasihnya berinisial MH, 16, gagal.

Peristiwa ini berawal dari MH yang pulang bermain dari luar. Rupanya saat pulang MH diam-diam membawa teman laki-laki yakni MK masuk melalui jendela kamarnya.

Advertisement

Sang ibu yang mendengar suara laki-laki dari kamar MH merasa curiga dengan sumber suara, lalu melaporkan ke suaminya yang juga ayah MH.

Kedua pasangan suami istri ini lantas sepakat membuka paksa dengan mendobrak kamar sang anak. Saat dibuka betapa kagetnya mereka ketika melihat sang anak perempuan dalam keadaan sudah terbuka semua pakaiannya kecuali celana ketat yang ia gunakan.

MK yang sudah telanjang bulat terpergok kabur dengan melompat jendela kamar MH. Oleh ayah MH, si remaja telanjang bulat pun sempat dikejar dan diteriaki maling, namun kehilangan jejak di kebun kopi.

Akibat peristiwa ini ayah MH melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandung, Tulungagung. Oleh Polsek Bandung laporan percobaan persetubuhan ini diteruskan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung karena baik MH maupun MK masih di bawah umur.

"Benar, kemarin unit PPA sudah menerima laporan dari Polsek Bandung. Saat ini polisi masih mencari MK yang dimaksud itu," ujar Kasubbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Sumaji seperti disitat oleh Okezone, Kamis (12/4/2018).

Kepolisian masih memeriksa intensif kedua orang tua MH dan putrinya yang menjadi percobaan persetubuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hendak Mengambil Ponsel, Warga Sleman Malah Kecemplung Sumur

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement