Advertisement

Seusai Retret Kabinet, Prabowo Menggelar Rapat dengan Sejumlah Kementerian

Newswire
Senin, 28 Oktober 2024 - 14:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Seusai Retret Kabinet, Prabowo Menggelar Rapat dengan Sejumlah Kementerian Presiden RI Prabowo Subianto dan jajaran Kabinet Merah Putih melakukan senam pagi di lapangan Pancasila, Kawasan Akademi Militer, Magelang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (26/10/2024. ANTARA/HO-BPMI Setpres-Muchlis Jr - pri.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Setelah menyelenggarakan retret Kabinet Merah Putih di Magelang, Jawa Tengah, Presiden RI Prabowo Subianto menggelar rapat dengan sejumlah kementerian dan badan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/10/2024).

Wakil Menteri Pertanian Sudaryono mengatakan ia sedang berada di Istara Kepresidenan untuk mengikuti rapat yang dipimpin oleh Prabowo. ""Dipanggil Presiden, rapat dengan kementerian lain," ujarnya di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/10/2024).

Advertisement

BACA JUGA: Menteri Kehutanan, Raja Juli: Retret Magelang Tepis Ego Sektoral Bersatu Wujudkan Kemandirian Bangsa

Selain Sudaryono, turut hadir Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, hingga Kepala Badan Pengelola Investasi Daya Anagata Nusantara Muliaman Hadad.

Mentan Amran mengatakan pembahasan seputar upaya mewujudkan swasembada pangan.

Sebelumnya, Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bersama jajaran anggota kabinet melakukan retret di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10) hingga Minggu (27/10).

Pada kesempatan itu, Prabowo menekankan akan pentingnya mewujudkan swasembada pangan dan energi. Presiden meminta jajaran kabinet bersinergi dalam melaksanakan program-program pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Peringati Sumpah Pemuda, Puluhan Pemuda Lintas Agama Kulonprogo Bikin Kemah Kebangsaan

Kulonprogo
| Senin, 28 Oktober 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Ramah Vegan

Wisata
| Minggu, 27 Oktober 2024, 08:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement