Advertisement

AHY Sebut Pembangunan Infrastuktur Harus Berdampak Nyata

Newswire
Sabtu, 26 Oktober 2024 - 23:07 WIB
Maya Herawati
AHY Sebut Pembangunan Infrastuktur Harus Berdampak Nyata Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono. - Antara - Aprillio Akbar

Advertisement

JAKARTA—Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono menekankan pembangunan infrastruktur di Indonesia harus berdampak nyata bagi masyarakat.

"Infrastruktur yang kita bangun harus memberikan dampak nyata bagi masyarakat, membantu mengejar pertumbuhan, mendorong pemerataan ekonomi, serta memberantas kemiskinan sesuai dengan semangat Asta Cita," jelas AHY dalam akun media sosial Instagram @gusyudhoyono yang dipantau di Jakarta, Sabtu, (26/10/2024).

Advertisement

AHY bersama para anggota Kabinet Merah Putih sedang mengikuti retreat bersama Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Di sela-sela kegiatan retreat AHY juga memimpin rapat koordinasi dengan para menteri terkait yang berada di bawah koordinasi kementeriannya.

BACA JUGA: Presiden Prabowo Berkomitmen Bakal Rampungkan IKN dalam Empat Tahun

"Hari ini di Magelang, saya berkesempatan untuk pertama kalinya memimpin rapat bersama para menteri dan wakil menteri, di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan," ujar AHY.

Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap seluruh pihak senantiasa diberikan kekuatan dan kekompakan untuk terus berjuang membangun bangsa.

Selain AHY, Menteri Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat Muhaimin Iskandar juga menggelar rapat koordinasi dengan menteri terkait. Foto-foto kegiatan rakor itu dibagikan Muhaimin melalui akun media sosial Instagram @cakiminow.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Didukung Tokoracing.com, Dragnight Competition Diikuti Peserta Se-Pulau Jawa

Gunungkidul
| Sabtu, 26 Oktober 2024, 23:27 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement