Advertisement

Begini Aktivitas 3 Artis di Lingkaran Kabinet Prabowo

Arief Junianto
Sabtu, 19 Oktober 2024 - 18:37 WIB
Arief Junianto
Begini Aktivitas 3 Artis di Lingkaran Kabinet Prabowo Raffi Ahmad. - Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelantikan Prabowo dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden akan dilaksanakan Minggu (20/10/2024) mendapatkan sorotan warganet karena melibatkan banyak artis.

Prabowo juga membentukan kabinetnya dengan beberapa artis dan publik figur. Walaupun belum pasti masuk, bagaimanakah persiapan dari artis-artis yang dipanggil jelang pelantikan Prabowo-Gibran? 

Advertisement

Berikut rangkuman aktivitas 3 artis jelang pelantikan kabinet baru:

Raffi Ahmad

Akun resmi media sosial Raffi Ahmad, menunjukkan presenter kondang ini tengah menghadiri beberapa acara dalam kurun waktu 2 hari ke belakang. Raffi datang pada pertemuan bersama ketua Kadin Indonesia, Anindya Bakrie.

Setelahnya dia terlihat menghadiri acara kampanye dari Cagub dan Cawagub wilayah Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah. 

Pada Jumat (18/10/24) juga bertepatan dengan hari pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan di saat yang bersamaan, dirinya juga menghadiri acara kolaborasi RansEntertainment dan Bank BNI.

Terlihat bahwa acara ini juga dihadiri banyak artis dan publik figur, dalam postingan terbaru dari Raffi Ahmad dirinya kedapatan berfoto dengan Calon Wali Kota Medan, Rico Wass. Sayangnya tidak terlihat kehadiran Raffi Ahmad dalam pembekalan Calon Wakil Menteri Kabinet Prabowo di Padepokan Garda Yaksa Hambalang, Kamis (17/10/2024). 

Yovie Widiyanto

Pianis dan musikus dari grup musik Kahitna, Yovie Widiyanto juga terpanggil di Kertanegara, Jakarta Selatan. Musikus yang digadang akan menjadi stafsus Presiden Prabowo-Gibran, dalam pemanggilannya kemarin mengaku diminta membantu sektor Ekonomi Kreatif.

Namun, dia juga tidak hadir pada pembekalan yang diberikan di Padepokan Garda Yaksa Hambalang. 

Giring Ganesha

Berbeda dengan 2 artis lainnya, penyanyi juga mantan ketua umum PSI yang menjadi Dewan Pembina Partai, Giring Ganesha tampak menghadiri pembekalan Calon Kabinet di Kertanegara, Jakarta Selatan.

Lewat sosial media resminya, Giring Ganesha mengabarkan bahwa dirinya sedang bertemu dengan Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas, Jumat (18/10/24).

Hal ini sepertinya menjadi pertanda bergabungnya Giring dengan kabinet Prabowo-Gibran periode 2024-2029. Sebelumnya jejak karier dari Giring terbilang moncer sebab sukses menjadi Ketua Umum dan Dewan Pembina Partai PSI yang di Ketuai oleh Keasan Pangarep.

Giring juga berhasil menyelenggarakan berbagai event e-sport yang diketahui menjadi Presiden dari Indonesia Esport Premier League (IESPL).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harda-Danang Dukung Penuh Bakat Generasi Muda Sleman di Ajang E-Sport

Sleman
| Sabtu, 19 Oktober 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement