Advertisement

Chef Devina Hadirkan 4 Menu Spesial dalam Kitchen Takeover

Newswire
Sabtu, 15 Juni 2024 - 09:57 WIB
Sunartono
Chef Devina Hadirkan 4 Menu Spesial dalam Kitchen Takeover Chef Devina Hermawan. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Chef kenamaan Indonesia, Devina Hermawan menghadirkan empat menu sajian spesial selama 17 Juni hingga 17 Agustus 2024 melalui Program Kitchen Takeover di 11 gerai Kitchenette di seluruh Indonesia. Empat menu itu terdiri atas Nasi Cumi Hitam, Brisket Donburi, Pasta Mentaiko with Prawn dan pisang goreng dengan cocolan srikaya dan keju pandan. ​​​​​​

“Aku senang bisa mengambil alih dapur Kitchenette dan menghidangkan resep istimewa ini. Enggak setiap hari bisa dapat kesempatan untuk memperkenalkan makanan masa kecilku ke banyak orang, tentunya dengan sentuhan baru menggunakan bahan berkualitas," kata Devina, Jumat (14/6/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Bakpia Mendadak Trending, Keberadaan Varian Kukus Diributkan

Jebolan Master Chef musim kelima ini mengungkapkan untuk memasak Nasi Cumi Hitam ia terinspirasi dari masakan cumi hitam Pekalongan yang menggunakan terasi, serai, cabai, dan daun jeruk untuk menghadirkan rasa khas. Kemudian dihidangkan dengan tambahan makanan laut renyah dan saus Nam Jim yang rasanya pedas asam. Hidangan spesial yang kedua, Brisket Donburi, menurut Devina cocok untuk anak-anak.

Adapun Brisket Donburi terdiri atas nasi dan daging sandung lamur yang direndam dalam saus charsiu kemudian dimasak dalam waktu lama sehingga bumbunya meresap dan daging menjadi lembut. Sedangkan Pasta Mentaiko with Prawn dihidangkan dengan dua potongan udang besar dan mentaiko, telur ikan pollock.
​​​​​​​
"Untuk hidangan penutup, pisang goreng dengan cocolan srikaya dan pandan cheese khas Kitchenette. Ini cukup tricky, antara harus spesial banget, tapi challenge-nya menghadirkan pisang goreng yang ramah di lidah tapi enggak yang terlalu biasa," ujarnya.

Chef Devina dikenal dengan kredibilitasnya menyiapkan makanan lezat, sekaligus sebagai seorang Ibu yang memahami peran penting makanan dalam menciptakan momen berharga bersama keluarga. Resep Chef Devina Hermawan juga telah
menjadi inspirasi bagi 10 juta lebih pengguna media sosial.

Program Kitchen Takeover kolaborasi dengan Devina Hermawan merupakan bagian dari upaya Kitchenette untuk selalu berinovasi dalam menyajikan hidangan untuk keluarga. Ia berkomitmen untuk menyediakan ruang makan yang nyaman untuk keluarga dan kumpul bersama orang-orang terkasih. Selain itu ia meyakini Chef Devina Hermawan memiliki komitmen yang sama terkait menghadirkan makanan cocok untuk keluarga.

"Kalau dilihat resep Chef Devina selalu cocok dengan keluarga, kami juga senang dia selalu datang dengan ide inovatif dan akomodatif dengan bahan-bahan yang digunakan. Semangatnya sesuai dengan Kitchenette, makanya kita kolaborasi Kitchen Takeover pertama dengan Chef Devina," kata Manajer Pemasaran Ismaya Group Sarah Merci.

Kehadiran Chef Devina Hermawan dalam Kitchen Takeover ini menjadi perpanjangan visi untuk menghadirkan beragam comfort food yang lezat dan berkualitas, sebagaimana kita sering lihat terwujud dalam resep yang Chef Devina bagikan di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KA Prameks Jogja - Kutoarjo Selama Libur Sekolah 12 Juni-14 Juli 2024

Jogja
| Sabtu, 22 Juni 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja, Pasar Beringharjo Gudangnya Makanan Legendaris

Wisata
| Selasa, 18 Juni 2024, 17:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement