Advertisement

Bareskrim Gandeng Polisi Thailand Buru dan Bawa Pulang Buron Narkoba Fredy Pratama

Anshary Madya Sukma
Kamis, 18 April 2024 - 18:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bareskrim Gandeng Polisi Thailand Buru dan Bawa Pulang Buron Narkoba Fredy Pratama Buron Narkoba Fredy Pratama. Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) berkomunikasi dengan kepolisian Thailand untuk memburu dan meringkus gembong narkoba, Fredy Pratama.

Penyidik Tindak Pidana Utama Tk.II Bareskrim Polri Brigjen Pol Jayadi mengatakan pihaknya akan menyiapkan agenda penangkapan yang kemudian didiskusikan dengan kepolisian Thailand. "Kami sedang membuka komunikasi dengan teman-teman di Thailand untuk menentukan waktunya, sehingga nanti kalau waktunya sudah tepat kita akan berangkat ke Thailand," ujarnya di Bareskrim Polri, Kamis (18/4/2024).

Advertisement

Jayadi menambahkan setelah melakukan pertemuan dengan aparat di Negeri Gajah Putih itu diharapkan Fredy Pratama segera diboyong atau diringkus oleh Polri. "Nah, mudah-mudahan dengan pertemuan itu Fredy Pratama, sebagai tersangka utamanya bisa pelan tetapi pasti bisa kita temukan," imbuhnya.

Baca Juga

Bareskrim Tangkap 62 Orang Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Pabrik Ekstasi Jaringan Fredy Pratama di Sunter Digrebek Bareskrim Polri

Polisi Masih Kesulitan Bekuk Gembong Narkoba Fredy Pratama, Ini Alasannya

Diberitakan sebelumnya, Mukti dan jajarannya bakal segera bertandang ke Thailand untuk melakukan kerja sama dengan kepolisian setempat. Rencananya, kunjungan tersebut bakal dilakukan setelah Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Selain itu, Mukti juga menuturkan pihaknya tengah menunggu putusan pengadilan soal ayah Fredy agar segera menyita seluruh asetnya di Thailand. "Ya maksimal ya nanti habis lebaran kami coba action ya, mungkin saya akan melakukan kunjungan ke sana atau balik lagi ke Thailand ya, kita akan adakan joint lagi dengan Polisi di Thailand," tuturnya di Bareskrim Polri, Kamis (13/3/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Bantul, Pencalonan Masih Cair, Ini Sederet Nama yang Mencuat

Bantul
| Minggu, 19 Mei 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement