Advertisement

Gandeng PLN Icon Plus, SonusID Hadirkan Platform SonusHub

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 03 Maret 2024 - 13:07 WIB
Galih Eko Kurniawan
Gandeng PLN Icon Plus, SonusID Hadirkan Platform SonusHub Peluncuran SonusHub di JEC, Minggu (3/3/2024). - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tripower Solar Nusantara lewat anak perusahaannya, SonusID, menghadirkan platform SonusHub untuk sektor kelistrikan berbasis energi baru terbarukan.

Menggandeng PLN Icon Plus, SonusHub kini masuk ke plaftorm Iconplus milik PLN sehingga lebih bisa diakses masyarakat pelanggan listrik untuk mendapatkan material kelistrikan yang berkualitas.

Advertisement

Presiden Direktur SonusID Tedi S.Wintoko menuturkan program kemitraan dengan PLN Icon Plus diharapkan bisa ikut memperbaiki pemenuhan kandungan tingkat komponen dalam negeri industri material kelistrikan di Indonesia.

“Lewat aplikasi ini, kami ingin menyuguhkan material kelistrikan yang punya TKDN minimal bisa 40 persen. Materialnya tetap berkualitas dengan harga yang tentunya bisa bersaing,” tuturnya di sela-sela acara peluncuran SonusHub di JEC, Minggu (3/3/2024).

GM PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah Derry Prasetio Utomo menjelaskan SonusHub akan hadir sebagai marketplace yang masuk ke platform ListriQu yang ada di aplikasi PLN Mobile.

“Tentunya masyarakat yang memerlukan alat-alat kelistrikan punya lebih banyak pilihan ketika SonusHub ini masuk. Publik bisa memilih material yang punya kualitas baik,” ungkapnya.

Dalam acara itu, SonusID juga membuat MoU dengan Kadin DIY dan Kadin Jawa Tengah. Wakil Ketua Energi dan Sumber Daya Mineral Kadin DIY, Gunarta Adi Brata, berharap keberadaan SonusHub membantu para pengusaha dalam mendapatkan material kelistrikan yang lebih baik.

Komtab Energi Baru Terbarukan Kadin Jawa Tengah Bambang Widjanarko mengaku dengan tingginya investasi yang kini masuk ke Jateng, keberadaan SonusHub sangat membantu imvestor mendapatkan alat-alat kelistrikan dengan harga yang kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Regenerasi Koreografer, Kundha Kabudayan Sleman Gelar Lomba Cipta Tari DI MGM

Sleman
| Sabtu, 27 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement