Advertisement

Sosialisasikan Gerakan Antinarkoba, Ibu Negara Iriana Sekaligus Bersih-Bersih Pantai

Newswire
Kamis, 26 Oktober 2023 - 12:27 WIB
Maya Herawati
Sosialisasikan Gerakan Antinarkoba, Ibu Negara Iriana Sekaligus Bersih-Bersih Pantai Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama istri Wakil Presiden Maruf Amin, Wury Maruf Amin, dan sejumlah anggota OASE KIM ke Jawa Timur, Kamis (26/10/2023). - ist - Setkab RI

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYAIbu Negara Iriana Joko Widodo bersama istri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wury Ma’ruf Amin, dan sejumlah anggota OASE KIM ke Jawa Timur, Kamis (26/10/2023), menyosialisasikan gerakan antinarkoba dan melakukan edukasi bersih-bersih pantai.

Iriana Jokowi beserta rombongan bertolak menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Kamis pagi menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, sebagaimana dikutip dari keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden.

Advertisement

Setelah tiba di Jawa Timur, Iriana serta para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) akan ke SDN Pakis III, Kota Surabaya, untuk melaksanakan demo gerakan cuci tangan pakai sabun (CTPS) hingga memainkan permainan tradisional bersama siswa-siswi sekolah. 

BACA JUGA: Pasangan Anies-Muhaimin Siap Boyong 100 Ribu Massa ke Acara Sehat

Kemudian, Iriana dan para anggota OASE KIM akan turut serta dalam kegiatan Sosialisasi Antinarkoba dan Literasi Digital di Gedung Cak Durasim, Kota Surabaya yang akan dihadiri oleh para pelajar SMP dan SMA. 

Selanjutnya, Iriana juga dijadwalkan mengunjungi Kriya Galeri Surabaya untuk meninjau sejumlah hasil kerajinan dan kreasi Dekranasda se-Provinsi Jawa Timur.

Iriana bersama para anggota OASE KIM akan juga akan melaksanakan kegiatan edukasi pengolahan sampah serta bersih-bersih pantai yang juga akan diikuti oleh sejumlah siswa sekolah yang digelar di Kawasan Taman Suroboyo, Kota Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Minggu 28 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Minggu, 28 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement