Advertisement

Pasangan Anies-Muhaimin Siap Boyong 100 Ribu Massa ke Acara Sehat

Newswire
Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:57 WIB
Maya Herawati
Pasangan Anies-Muhaimin Siap Boyong 100 Ribu Massa ke Acara Sehat Bakal calon presiden Anies Baswedan (kiri) dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (kanan) berfoto bersama di sela Deklarasi Capres-Cawapres 2024 di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023). - Antara - Moch Asim

Advertisement

Harianjogja.com, DEPOK—Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar siap memboyong 100.000 massa pendukung ke acara jalan sehat di Grand Depok City, Sabtu (28/10/2023).

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Depok Imam Budi Hartono. "Sudah fix Anis dan Cak Imin hadir keduanya selalu kompak," kata Imam Budi Hartono di Depok, Kamis (26/10/2023).

Advertisement

BACA JUGA: PBB Bandara YIA Diturunkan dari Rp28 Miliar Jadi Rp7,8 Miliar, Pemkab Kulonprogo Ajukan PK

Imam menjelaskan nantinya massa akan terbagi dalam 3 koalisi yaitu PKS, PKB dan Nasdem. Jadi masing-masing akan membawa 35 ribu per partai untuk memobilisasi massa. Dalam acara tersebut nanti akan ada bentuk panggung dan bentuk jembatan penyeberangan orang (JPO). "Jadi nanti Anies-Cak Imin ada di atas JPO seperti di Makassar dan Sidoarjo dimana masyarakat tumpah ruah," jelas Imam.

Imam juga menjelaskan akan ada door prize berupa umrah, motor, sepeda dan lain sebagainya. "Ini hanya hiburan saja jadi yang utama adalah bagaimana kami bisa membesarkan suara pasangan Amin [Anies-Muhaimin] di Kota Depok," ujarnya.

Acara yang dikemas dalam jalan sehat dan senam bersama di Grand Depok City (GDC) mulai pukul 05.30 WIB hingga 9.30 WIB. Nantinya massa berkumpul di jalan dekat Cluster Verbena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gondol Uang Warung di Jalan Srandakan, Warga Banjarnegara Digelandang Polisi

Bantul
| Jum'at, 10 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement