Advertisement

Mesin Cuci Top Loading Diklaim Jadi Favorit Konsumen

Newswire
Kamis, 24 Agustus 2023 - 05:27 WIB
Sunartono
Mesin Cuci Top Loading Diklaim Jadi Favorit Konsumen Foto ilustrasi mesin cuci. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Mesin cuci top loading atau tabung ternyata menjadi favorit tersendiri bagi para penggunanya. Salah satu alasannya karena ramping dan bisa ditempatkan di ruang yang minim dan harga lebih terjangkau.

Top loading merupakan model yang memiliki pintu atau penutup di bagian atas. "Mesin cuci top load terus menjadi pilihan favorit di pasar Jogja dan tanah air oleh karena sejumlah keunggulan, terutama dalam hal fleksibilitas," kata Bambang Setiawan, Branch Manager Mondea Jogja dikutip Antara Rabu (23/8/2023).

Advertisement

BACA JUGA : Mudah, Ini Cara Cuci Boneka dengan Mesin Cuci di Rumah

Alasannya karena ukuran yang lebih ramping, mesin cuci top load dapat dengan mudah ditempatkan di ruangan yang lebih kecil, memberikan pengguna fleksibilitas dalam penataan ruang laundry mereka. Selain itu, mesin cuci top load mengonsumsi daya listrik yang lebih sedikit karena proses mencuci yang lebih singkat, menjadikannya pilihan yang lebih efisien dalam penggunaan energi.

Di sisi lain harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan mesin cuci front load, sehingga pengguna dapat menghemat uang tanpa mengorbankan kualitas dan fitur yang ditawarkan.

"Peluncuran ini merupakan langkah baru bagi kami dalam menjawab kebutuhan konsumen dengan pilihan yang fleksibel dan efisien," ujarnya.

Variasi lain guna memenuhi kebutuhan konsumen akan mesin  cuci dengan kapasitas lebih kecil, antara lain dengan kapasitas 8 kilogram.

Dengan performa yang andal dan fitur-fitur canggih, seperti intelligent wash assistant dan teknologi vortex pulsator, pengguna akan mendapatkan hasil pencucian yang optimal dalam setiap siklus.

Selain unggul dalam fitur-fitur, kedua mesin cuci ini tampilan elegan dengan warna yang timeless, sehingga dapat dengan mudah ditempatkan di beragam suasana interior.

"Setiap rumah tangga memiliki kebutuhan yang berbeda dalam mencuci pakaian mereka. Mesin cuci top load yang disesuaikan dengan preferensi dan berbagai kebutuhan pengguna, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang lebih personal," katanya.

BACA JUGA : Polytron Luncurkan Mesin Cuci Aman untuk Batik 

Salah satu fitur utama yang membedakan seri mesin cuci ini adalah intelligent wash assistant. Dengan satu sentuhan tombol, fitur ini secara cerdas mendeteksi berat cucian, menentukan level air yang dibutuhkan, dan mengatur tingkat pencucian yang tepat. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengoptimalkan penggunaan air dan energi dengan mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penetapan Anggota DPRD Kota Jogja Ditunda, Masih Menunggu Hasil Putusan MK

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement