Advertisement

Viral di Twitter! Oknum TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu Bawa Anak

Rio Sandy Pradana
Selasa, 25 April 2023 - 10:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral di Twitter! Oknum TNI Tendang Pemotor Ibu-Ibu Bawa Anak Ilustrasi Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sepeda motor berpelat AA menjadi trending topic di Twitter. Hal itu tidak terlepas dari kejadian pria berseragam yang diduga oknum TNI di Bekasi. Lelaki berseragam loreng tersebut menendang motor ibu-ibu yang berboncengan dengan anak kecil. Warganet pun banyak memberikan komentar terkait dengan aksi TNI tendang pemotor ini. 

Berdasarkan akun Twitter @txtdrberseragam, Senin (24/4/2023), beredar video seorang pengendara motor matic berseragam TNI terlibat cekcok dengan ibu-ibu. Oknum TNI tersebut lalu melakukan tindakan arogansi.

Advertisement

Dalam video yang berdurasi 16 detik tersebut, pria berseragam dengan plat nomor AA 6536 JZ nampak menendang motor ibu-ibu sehingga hampir jatuh. Kejadian TNI tendang pemotor ini makin viral. 

"Sebelumnya uda sempet ditendang sekali. Makanya gw blg gw telat videoin, kirain ngga akan nendang lagi. Ternyata...," tulis narasi dalam video tersebut.

Narasi dalam video tersebut juga tertulis bahwa ibu-ibu tersebut kaget dan mengerem mendadak usai kendaraan di depannya juga mengerem mendadak.

Lokasi kejadian diduga berada di depan Indomaret, Jalan Hankam Jatiwarna, Bekasi. Oknum TNI tersebut langsung kabur setelah menendang ibu-ibu di jalan.

Warganet langsung mencari identitas pemilik plat nomor tersebut yang menerangkan bahwa kendaraan yang digunakan adalah bermerek Yamaha XMAX tahun produksi 2019. Alamat yang terdaftar berasal dari Wonosobo.

Menindaklanjuti video viral tersebut, Pusat Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (Puspom TNI) langsung mencari oknum tersebut.

"Terima kasih infonya, Puspom TNI sdg mendalami kejadian tersebut, dan sedang aksi mencari oknum tersebut," tulis akun Twitter @Puspen_TNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perkuat Empat Pilar Kalurahan Untuk Kembangkan Pariwisata Berbasis Masyarakat

Sleman
| Jum'at, 26 April 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement