Advertisement

SBY Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

JIBI
Minggu, 11 Desember 2022 - 10:27 WIB
Jumali
SBY Kirimkan Karangan Bunga Ucapan Selamat untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Karangan Bunga dari SBY dan AHY - JIBI/Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Presiden ke enam RI yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengirimkan karangan bunga ucapan selamat untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

BACA JUGA: Sah! Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Resmi Menjadi Suami Istri

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Pantauan Solopos.com-jaringan Harianjogja.com, karangan bunga itu dipajang di pinggir Jl Ronggowarsito tepatnya di depan Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (11/12/2022) pagi.

Karangan bunga dari SBY dan AHY berwarna dominan biru dengan lambang Partai Demokrat di salah satu bagiannya.Karangan bunga Prabowo

Karangan bunga tersebut disandarkan di tembok atau pagar Pura Mangkunegaran, berderet atau berjajar dengan karangan bunga lain. Pada Minggu pagi karangan bunga dari para tokoh dan pejabat telah memenuhi sekeliling pagar atau tembok Pura Mangkunegaran.

Ada juga karangan bunga dari pasangan artis yang juga bos Rans Entertainment, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karangan bunga mereka diletakkan di tembok atau pagar barat Pura Mangkunegaran. Karangan bunga mereka cukup besar.

Juru bicara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gibran Rakabuming Raka, saat diwawancara sebelumnya mengungkapkan SBY dan AHY adalah salah dua dari ribuan tamu undangan, yang diundang untuk menghadiri pernikahan Kaesang.

Menurut Gibran, selain SBY dan AHY, ada banyak tokoh nasional yang diundang ke tasyakuran pernikahan Kaesang. “Pak Amien Rais, Pak SBY, Pak Anies, Mas Ibas, juga Mas AHY, dapat undangan,” ujar Gibran melalui pesan WhatApp (WA), Sabtu (10/12/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Hujan Deras Sebabkan 15 Longsor di Gunungkidul

Gunungkidul
| Jum'at, 03 Februari 2023, 13:27 WIB

Advertisement

alt

5 Destinasi Dekat Stasiun Lempuyangan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement