Advertisement

Rizieq, Bahar bin Smith hingga Titiek Soeharto Hadiri Reuni 212

Pernita Hestin Untari
Jum'at, 02 Desember 2022 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rizieq, Bahar bin Smith hingga Titiek Soeharto Hadiri Reuni 212 Bahar bin Smith saat berada di Reuni 212 yang berlangsung di Masjid At-Tin, Jakarta, Jumat (2/11/2022). - Tangkapan layar YouTube Islamic Brotherhood Television.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTABahar bin Smith hadir dalam acara Reuni 212, Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2022). Sebagian besar peserta berdiri dan menyalaminya.

“Semuanya duduk, tertib,” kata seseorang dari pengeras suara. 

Advertisement

Mereka terus mengumandangkan selawat bersama. Menantu Rizieq Syihab (HRS), Hanif Alatas kemudian menyapa sang Bahar. “Selamat datang untuk Bahar bin Smith, takbir,” katanya. 

Dia kemudian menyapa para ulama lainnya yang hadir dalam acara tersebut. Bahar bin Smith kemudian diminta untuk membacakan pasal dalam Alquran. 

Baca juga: Pernikahan Kaesang dengan Erina: 530 Polisi Klaten Amankan Jalan Solo Jogja

Reuni 212 digelar sejak pukul 03.00 WIB dan diawali dengan Salat Tahajud bersama. Acara kemudian dilanjutkan dengan munajat, zikir, selawat, dan syuruq. 

Nantinya juga ada penggalangan dana untuk korban Gempa Cianjur. Acara ini dijadwalkan untuk selesai pada pukul 09.00 WIB. 

Acara yang berlangsung sejak pukul 03.00 WIB ini dihadiri oleh Rizieq Syihab. Sebelumnya, anak Presiden Kedua RI, Titiek Soeharto juga menyempatkan hadir, namun pulang sebelum acara selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement