Advertisement

Meghan Markle Akhirnya Bertemu Kate Middleton dan Pangeran William

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 11 September 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Meghan Markle Akhirnya Bertemu Kate Middleton dan Pangeran William Reuni Meghan Markle dan Kate Middleton - insider

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Meghan Markle dan Pangeran Harry, akhirnya bertemu kembali dengan Pangeran William dan Kate Middleton. 

Kedua pasangan itu bertemu untuk menghadiri upacara pemakaman sang nenek, Ratu Elizabeth II yang meninggal 7 September 2022 lalu.

Pertemuan publik itu terjadi di luar Kastil Windsor, pasca ke empatnya dikabarkan mengalami keretakan hubungan ketika Meghan dan Harry memutuskan pindah ke Amerika Serikat.

Momen tersebut menandai penampilan publik pertama mereka berempat bersama. Seperti tradisi selama masa berkabung nasional, baik Pangeran dan Putri Wales serta Duke dan Duchess of Sussex mengenakan pakaian serba hitam.

Baca juga: Pemakaman Ratu Elizabeth Digelar Senin, 19 September 2022

Pangeran William, Pangeran Harry dan istri masing-masing melihat melalui upeti pedih - termasuk bunga, kartu dan boneka beruang yang ditinggalkan oleh pelayat. Mereka juga meluangkan waktu untuk berbicara dengan anggota masyarakat, berbagi momen kesedihan atas kehilangan kedaulatan terlama di Inggris.

Juru bicara William mengatakan dia telah mengundang Harry dan Meghan, yang secara resmi dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex, untuk bergabung dengannya dan Kate saat mereka memeriksa bunga dan berbicara kepada orang banyak yang berbaris di pintu masuk Kastil Windsor.

Melihat kedua pasangan itu bersama-sama akan meningkatkan harapan bahwa telah ada pemulihan hubungan setelah kematian raja yang paling lama berkuasa di Inggris itu.

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Dies Natalis Sanata Dharma ke-67, Dorong Semangat Persaudaraan

Sleman
| Senin, 03 Oktober 2022, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement