Advertisement

Tak Hanya Ojol, Grab dan Gojek Juga Sesuaikan Tarif Roda 4, Kirim Paket, dan Layanan Pesan Makanan

Anitana Widya Puspa
Minggu, 11 September 2022 - 12:47 WIB
Jumali
Tak Hanya Ojol, Grab dan Gojek Juga Sesuaikan Tarif Roda 4, Kirim Paket, dan Layanan Pesan Makanan Pengojek daring menanti pesanan makanan di salah satu gerai mi di Jalan Tamansiswa, Jogja, Rabu (15/04/2020). - Harian Jogja/Desi Suryanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Grab Indonesia dan Gojek Indonesia juga memberlakukan penyesuaian tarif terhadap jasa roda empat, jasa pengiriman makanan dan barang bersamaan dengan kenaikan tarif ojek online atau Ojol.

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi menjelaskan penyesuaian bagi layanan di luar tarif transportasi roda dua tersebut, sebagai bagian dari upaya membantu mitra pengemudi dalam menghadapi dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Advertisement

"Penyesuaian tarif juga akan diberlakukan untuk layanan GrabCar dan layanan pengantaran, yakni GrabExpress dan GrabFood, serta akan ada penyesuaian untuk GrabElectric sesuai dengan layanannya masing-masing," ujarnya, Minggu (11/9/2022).

BACA JUGA : Tarif Ojol Resmi Naik

GrabCar

Kenaikan Tarif Dasar Minimum Hingga Rp2.000.
Persentase Kenaikan Tarif Per-km hingga 10 persen.

GrabExpress

Kenaikan Tarif Dasar Minimum Hingga Rp1.000.
Persentase Kenaikan Tarif Per-km hingga 6 persen.

GrabFood

Kenaikan Tarif Dasar Minimum Hingga Rp1.000.

Persentase Kenaikan Tarif Per-km hingga 7 persen.

Bersamaan dengan perluasan cakupan GrabBike Hemat ke seluruh Indonesia, Grab juga menghadirkan Promo Diskon Ngegas GrabCar yang menawarkan potongan harga menarik untuk layanan GrabCar yang mulai berlaku hari ini.

Seperti layanan transportasi lainnya di Grab, berbagai fitur keamanan yang mumpuni diaplikasikan untuk memastikan keamanan, kenyamanan dan kualitas layanan yang lebih baik bagi para konsumen layanan GrabBike Hemat dan di Promo Diskon Ngegas GrabCar.

Senada, Senior Vice President Corporate Affairs Gojek Rubi W. Purnomo juga menyampaikan secara proaktif melakukan penyesuaian tarif bagi layanan GoCar, GoFood, GoSend, dan GoMart. Penyesuaian tarif layanan tersebut untuk mendorong potensi pendapatan maksimal bagi para mitra driver.

"Penyesuaian tarif ini diharapkan dapat mendukung mitra driver memenuhi biaya operasional sehari-hari, sekaligus memastikan Gojek dan para mitra driver dapat selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Cabai Melimpah, Harga Cabai di Sleman Anjlok Ancam Petani

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement