Advertisement

Emil Dardak Kenang Lagu Favorit Mendiang Sang Ayah "My Way"

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 21 Agustus 2022 - 08:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Emil Dardak Kenang Lagu Favorit Mendiang Sang Ayah Emil Dardak - Antara/Didik Suhartono

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengungkapkan rasa dukanya atas meninggalnya sang ayah, Hermanto Dardak hari ini, Sabtu 20 Agustus 2022.

Di instagram story nya, Emil membagikan sebuah lagu berjudul  My Way dari Frank Sinatra, yang disebutnya sebagai lagu favorit ayah tercintanya itu.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga menjadi anak dari Hermanto Dardak yang tercatat sebagai mantan Wakil Menteri PU tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

Diberitakan Bisnis--jaringan Harianjogja.com sebelumnya, Achmad Hermanto Dardak, eks Wakil Menteri Pekerjaan Umum [sekarang PUPR], meninggal dalam kecelakaan lalu lintas pada pagi hari ini, Sabtu (20/8/2022).

Kabar duka disampaikan oleh Kepala Shift PLL Iskandar.  Menurutnya, kecelakaan terjadi pada dini hari tadi, pukul 03.25 WIB di ruas Tol Pemalang – Batang, Jawa Tengah. Tepatnya, di kilometer 341+400 Jalur / B.

Sebagai informasi, Hermanto Dardak merupakan ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim)  Emil Dardak. Selain itu, almarhum pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pekerjaan Umum pada 2010 – 2014.

Hermanto juga adalah ayahanda mertua dari selebritas Arumi Bachsin, istri dari Emil Dardak. Arumi dalam unggahan Insta Story @arumibachsin_94 menggungah foto Hermanto.

“Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA,” tulis Arumi.

Hermanto Dardak pernah menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah periode 2014 − 2016.  Pada  periode 2015 – 2018, dia juga menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Advertisement

Hermanto Dardak dikenal sebagai seorang yang insinyur sipil. Pada 2014, lulusan teknik sipil ITB meraih penghargaan bergengsi dunia dalam bidang pembangunan jalan, yaitu International Road Federation (IRF) Professional of the Year.

Dia jadi orang Indonesia pertama yang meraih perhargaan tersebut.

 

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Kenalkan Potensi Wisata Sleman Barat, Tour de Merapi 2022 Kembali Digelar

Sleman
| Kamis, 06 Oktober 2022, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Satu-satunya di Kabupaten Magelang, Wisata Arung Jeram Kali Elo Terus Dikembangkan

Wisata
| Kamis, 06 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement