Advertisement

Kunjungi Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo Menangis dan Ikhlas

Pernita Hestin Untari
Minggu, 07 Agustus 2022 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Kunjungi Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo Menangis dan Ikhlas Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya menampakkan diri. Putri terlihat datang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok didampingi oleh keluarganya.

"Saya Putri bersama anak-anak mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa sulit ini," ujar Putri di Mako Brimob, Minggu (7/8/2022).

Advertisement

Putri adalah istri dari Ferdy Sambo. Nama Putri menjadi perbincangan khalayak, karena sering dikaitkan dengan kasus pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J.

BACA JUGA: Lari Pagi bersama Istri di CFD, Ganjar Bertemu Jokowi

Sebelum akhirnya banyak terungkap, Brigadir J disebut pernah melakukan tindakan tak pantas terhadap Putri. Namun belakangan klaim itu banyak dipertentangkan dan belum terbukti hingga saat ini. "Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," imbuhnya.

Sekadar informasi, Ferdy Sambo saat ini mendekam di Mako Brimob terkait dengan dugaan pelanggaran etik atas kasus tewasnya Brigadir J.  Ferdy Sambo disebut melakukan pelanggaran yang mengakibatkan tewasnya anak buahnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kawanan Ubur-ubur Muncul Lebih Cepat, 9 Pengunjung di Pantai Krakal Gunungkidul Jadi Korban

Gunungkidul
| Minggu, 28 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement