Advertisement

Kunjungi Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo Menangis dan Ikhlas

Pernita Hestin Untari
Minggu, 07 Agustus 2022 - 21:47 WIB
Arief Junianto
Kunjungi Mako Brimob, Istri Ferdy Sambo Menangis dan Ikhlas Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo tiba untuk menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Kamis (4/8/2022). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Istri Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi akhirnya menampakkan diri. Putri terlihat datang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok didampingi oleh keluarganya.

"Saya Putri bersama anak-anak mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa sulit ini," ujar Putri di Mako Brimob, Minggu (7/8/2022).

Putri adalah istri dari Ferdy Sambo. Nama Putri menjadi perbincangan khalayak, karena sering dikaitkan dengan kasus pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J.

BACA JUGA: Lari Pagi bersama Istri di CFD, Ganjar Bertemu Jokowi

Sebelum akhirnya banyak terungkap, Brigadir J disebut pernah melakukan tindakan tak pantas terhadap Putri. Namun belakangan klaim itu banyak dipertentangkan dan belum terbukti hingga saat ini. "Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," imbuhnya.

Sekadar informasi, Ferdy Sambo saat ini mendekam di Mako Brimob terkait dengan dugaan pelanggaran etik atas kasus tewasnya Brigadir J.  Ferdy Sambo disebut melakukan pelanggaran yang mengakibatkan tewasnya anak buahnya tersebut.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Duh, hingga September, Angka Demam Berdarah di Sleman Tembus 236 Kasus

Sleman
| Sabtu, 01 Oktober 2022, 05:57 WIB

Advertisement

alt

Hadir Tempat Glamping Baru di Jogja, Arkamaya Sembung Namanya

Wisata
| Jum'at, 30 September 2022, 15:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement